Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S50C - Android Murah Kamera 13 MP

Harga Advan Vandroid S50C - Advan memang salah satu perusahaan lokal dengan kualitas yang cukup biak. Pasar advan sendiri sudah bisa dikatakan cukup baik di Indonesia. Tidak hanya aksesoris komputer, tetapi juga perangkat mobile adalah salah satu produk andalan dari Advan.


Ternyata, Advan secara diam-diam telah merilis smartphone terbarunya yaitu Advan Vandroid S50C. Dipercaya Advan Vandroid S50C adalah salah satu penerus dari pendahulunya yaitu Advan Vandroid S6 tetapi dengan ukuran yang lebih mungil. Ponsel ini telah diperkuat dengan sistem operasi Android Kitkat serta prosesor Quad Core.

Harga dan Spek Advan Vandroid S50C

Spesifikasi Advan Vandroid S50C

Selain yang spesifikasinya cukup "gahar" harga Advan Vandroid S50C juga terbilang cukup murah, dapat disandingkan dengan rival sebayanya sebut saja Asus Zenfone 4S dan Xiaomi Redmi 1S. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Advan Vandroid S50C? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini :

Review Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C memiliki layar yang cukup standard yaitu 5 inci lengkap dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Memang layar 5 inci dengan resolusi sebesar itu tidaklah terlalu standard, bisa dikatakan sedikit "dipaksakan". Seperti yang kita tahu Xiaomi dengan layar 4,7 inci dilengkapi dengan resolusi HD. Tetapi layar Advan Vandroid S50C sudah dilengkapi dengan teknologi IPS.

Performa Advan Vandroid S50C

Dari segi performa Advan Vandroid S50C dapat diandalkan, karena sudah diperkuat prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimum 1,3 GHz bserta chipset MediaTek MT6582. RAM Advan Vandroid S50C juga lumayan lega yaitu 1GB serta Mali-400MP sebagai pengolah grafisnya. Dengan kombinasi hardware mumpuni tentunya akan menghasilkan performa yang lebih baik.

Kamera Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C dilengkapi dengan kamera depan serta belakang. Dengan 8MP dikamera utama lengkap dengan Flash LED serta autofocus sehingga akan meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Untuk kamera depan juga cukup baik karena memiliki resolusi 3MP yang sudah cukup untuk berfoto selfie maupun panggilan video.

Memori Advan Vandroid S50C

Memori internal ponsel ini cukup standard yakni 8GB, jika masih kurang kita disediakan slot microSD hingga 32GB.

Kelebihan Advan Vandroid S50C

  1. Prosesor Quad Core
  2. RAM 1GB
  3. Android KitKat

Kekurangna Advan Vandroid S50C

  1. Layar belum Full HD
  2. Kapasitas baterai hanya 1750 mAh

Harga Advan Vandroid S50C

Advan Vandroid S50C dijual dikisaran harga 1,6 jutaan. Cukup pantas karena dari segi spesifikasinya tidak kalah dengan rival sekelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini