Smartphone Android Dengan Kapasitas Baterai Terbesar Di Dunia

Banyak cara bagi para produsen untuk menciptakan produk yang sensasional serta kompetitif. Misalkan saja Oppo menghadirkan smartphone Oppo R5 dengan konsep menjadi smartphone tertipis di dunia, maka berbeda dengan Bluboo X550 yang hadir dengan smartphone Android berkapasitas baterai terbesar di dunia yaitu 5300 mAh.

Smartphone Android Dengan Kapasitas Baterai Terbesar Di Dunia

Tetapi, jangan harap jika spesifikasi Bluboo X550 akan tinggi, karena smartphone ini hadir untuk kelas menengah kebawah. Perlu diingat bahwa Bulboo akan diproduksi oleh perusahaan Tionkok yang belum terlalu jelas, tetapi seharusya setelah peluncurannya smartphone tersebut akan bisa dipesan dipenjuru dunia.

Seperti dikutip dari teknoup, bluboo x550 hadir dengan OS Android Lollipop, layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p serta prodsose MediaTek MTK 6735 64 bit Quad Core. Sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan kamera 13 / 8 MP. Untuk RAM Bluboo sendiri berkapasitas 2GB dengan memori internal sebanyak 16 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini