Spesifikasi dan Harga Lenovo S580 - Smartphone Murah dari Lenovo

Harga Lenovo S580 - Lenobo terus mencoba menguasai pasar karena walaupun sangat kuat dipasar laptop tetapi Lenovo masih kalah jauh dengan saudara mudanya yang sama-sama dari China yaitu Xiaomi. Untuk mengejar ketertinggalan ini Lenovo mencoba terus menerus mengeluarkan varian smartphone terbarunya yaitu Lenovo S580.

Ponsel ini dirilis dengan spesifikasi menengah kebawah dengan layar berukuran 5 inci, kamera yang cukup berkualitas serta performa yang dapat diandalkan. Dan yang pasti adalah harganya yang bisa dikatakan terjangkau. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Lenovo S580? Simak review dibawah ini :

Harga dan Spek Lenovo S580

Spesifikasi dan Harga Lenovo S580

Smartphone Lenovo S580

Review Lenovo S580

Dibekali dengan ukuran layar 5 inci ponsel ini memiliki resolusi yang cukup yaitu HD 1280 x 720 piksel. Selain itu juga ponsel ini menggunakan teknologi LCD IPS atau In-Plane Switching dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Sehingga sudah cukup untuk menonton film ataupun bermain game HD sekalipun.

Prosesor Lenovo S580

Lenovo S580 dilengkapi dengan prsesor Quad Core ARM Cortex A-7 yang dapat melaju kencang hingga 1,2 GHz dengan menggunakan chipset dari Qualcomm snapdragon 200. Selain itu juga Lenovo S580 didukung dengan memori RAM sebesar 1GB.

Sistem Opersi Lenovo S580

Lenovo S580 diperkuat dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean. Memang cukup jadul android ini tetapi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kamera Lenovo S580

Dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2MP sehingga sudah  cukup untuk aktivitas foto selfie ataupun video call. Untuk kamera utamanya Lenovo S580 dilengkapi dengan sensor 8MP lengkap dengan teknologi LED Flash, autofocus, Touch to Focus, serta Face Detectionnya.

Memori Lenovo S580

Di sektor media penyimpanan, memori internal Lenovo S580 cukup besar yakni 8GB. Jika masih kurang kita masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB!

Konektivitas Lenovo S580

Lenovo S580 dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA. Belum support 4G LTE memang, tapi untuk wilayah seperti di Indonesia jaringan 4G LTE belum terlalu dibutuhkan. Selian itu juga bluetooth dan wifi tidak lupa disematkan untuk meningkatakan produktivitas kita.

Kelebihan Lenovo S580

  1. Layar HD
  2. Prosesor Dual Core
  3. Kamera resolusi tinggi

Kekurangan Lenovo S580

  1. Kapasitas baterai kecil 2150 mAh
  2. OS Masih Jelly Bean

Harga Lenovo S580

Lenovo S580 dijual dikisaran harga 1,6 jutaan rupiah. Ponsel ini bisa dikatakan head to head dengan Xiaomi Redmi 1S yang juga dijual dikisaran harga sebesar itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini