Spesifikasi dan Harga K-Touch Hexa Dual SIM - RAM 2GB Murah

Harga K-Touch Hexa Dual SIM - Memang sekarang negeri China sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di segala bidang, termasuk di bisnis telekomunikasi. Banyak perusahaan-perusahaan China yang sekarang sudah mendominasi pasar dunia. Salah satunya adalah K-Touch.

K-Touch adalah salah satu perusahaan manufaktur terbesar sedunia dengan client dari perusahaan-perusahaan besar. Tidak mau hanya menjadi third party company yang hanya meproduksi smartphone perusahaan lain, nampaknya K-Touch juga tidak mau ketinggalan dalam merilis smartphone terbarunya. Kali ini K-Touch merilis ponsel premiumnya tetapi dengan merilis K-Touch Hexa!

Harga dan Spesifikasi K-Touch Hexa

Review K-Touch Hexa

Review K-Touch Hexa

K-Touch Hexa adalah smartphone teranyar dari K-Touch lengkap dengan fitur Dual SIM, dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan 16,7 juta warna sehingga mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas. Tidak hanya itu RAMnyapun cukup besar yakni 2GB jauh diatas rata-rata serta memori internalnya mencapai 16GB! Penasaran dengan spesifikasi dan haga K-Touch Hexa? Simak review dibawah ini :

Spesifikasi K-Touch Hexa

SKUKT235ELATUKBANID-776718
HargaRP 1.499.000
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaMerah
Ukuran Layar (in)5.0
Hard Disk16
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.50
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|SD Card|MP3
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Input3.5mm jack
OutputUSB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe MemoriMicroSD
KameraYa
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan5 MP
Resolusi Layar1280 x 720
Tipe BateraiPolymer Li
Kapasitas Baterai2200 mAh
Built in FlashYa
Built in MemoryYa
Tipe Memory CardMicroSD
Tipe LayarTFT LCD
Versi Sistem OperasiAndroid 4.4 (KitKat)
SIM2
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor1.5 GHz
Waktu Bicara10 Jam (3G)
Waktu Siaga210 Jam
Tipe ProcessorHexa Core
Sistem OperasiAndroid 4.4 (KitKat)
Published Time2015-04-01 00:00:00

Review K-Touch Hexa

K-Touch nampaknya tidak mau main-main dalam merilis smartphone terbarunya ini, terbukti K-Touch Hexa dibekali dengan sistem operasi Android KitKat dengan prosesor Hexa Core yang mampu melaju kencang di kecepatan 1,5 GHz! Tentunya dipadukan dengan RAM 2GB serta memori internal 16 GB akan semakin meningkatkan performa K-Touch Hexa.

Layar K-Touch Hexa

Dibekali dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel tentunya akan menyajikan gambar yang jernih, tajam serta menawan. Selain itu K-Touch Hexa juga dilapisi dengan Asahi Glass yang skala tahan goresnya mencapai 7H sehingga kita tidak perlu khawatir jika layar smartphone akan tergores.

Kamera K-Touch Hexa

K-Touch Hexa dilengkapi dengan 2 kamera dengan kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan TF, BSI serta Flash yang mampu merekam video bekualitas Full HD 1080p serta didukung dengan kamera belakang beresolusi 5MP yang sangat cukup untuk berfoto selfie ataupun video call.

Dual SIM K-Touch Hexa

Sama seperti fitur smartphone lainnya, K-Touch Hexa menggunakan slot 2 SIM Card sehingga kita tidak perlu repot-repot memakai 2 handphone. Dual SIM ini bertipe 1 Slot Micro SIM dan 1 Slot Normal SIM.

Konektifitas K-Touch Hexa

Di sektor konektifitas memang tidak terlalu ada yang istimewa, standard fiturnya seperti support jaringan 3G atau dibawahnya, Bluetooth serta Wifi juga dipasang untuk meningkatkan produktifitas kita.

Kelebihan K-Touch Hexa

  1. Prosesor Hexa Core
  2. RAM 2GB
  3. Memori Internal 16 GB
  4. Kamera beresolusi Tinggi
  5. Layar HD

Kekurangan K-Touch Hexa

  1. Android belum lollipop
  2. Kapasitas baterai hanya 2200 mAh

Harga K-Touch Hexa

Harga K-Touch Hexa

Harga K-Touch Hexa

Di Lazada sendiri K-Touch Hexa sudah dilakukan pre order dengan harga RP 1.499.000. Sangat murah bila dilihat dari spesifikasinya, sangat rekomended bagi Anda yang menginginkan performa tinggi tetapi dengan budget rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini