Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 - Windows Phone Murah 1 Jutaan

Harga Microsoft Lumia 435 - Sebagai produsen besar Microsoft nampaknya tidak mau ketinggalan dari rival-rivalnya, terbukti Microsoft kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Microsoft Lumia 435. Dibekali dengan layar berukuran 4 inci serta prosesor Dual Core membuat ponsel ini memiliki desain minimalis serta ekonomis cocok untuk kalangan menengah.

Harga dan Spesifikasi Microsoft Lumia 435

Review Microsoft Lumia 435

Review Microsoft Lumia 435

Selain itu Microsoft Lumia 435 dilengkapi dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim yang dapat menyimpan aplikasi-aplikasi terbaik.Microsoft Lumia 435 memiiliki tebal 11,7 mm serta berat 134 gram serta layar 4 inci cukup nyaman untuk dingenggam dengan satu tangan sekalipun. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Microsoft Lumia 435 ? Simak review lengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Microsoft Lumia 435

Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaHijau
Ukuran Layar (in)4.0
Hard Disk8
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel2.0
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|QWERTY|Secondary Camera|SD Card|Li-Ion
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Input3.5mm jack
OutputUSB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Tipe MemoriInternal
KameraYa
Kamera Belakang2
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar800 x 480
Tipe BateraiReplaceabl
Kapasitas Baterai1560 mAh
Built in FlashTidak
Built in MemoryYa
Tipe Memory CardMicroSD
Versi Sistem OperasiWindows Phone 8.1
SIM2
Kapasitas Penyimpanan8 GB
Kecepatan Processor1.2GHz
Waktu Bicara11 Jam (3G)
Waktu Siaga21 Hari
Tipe ProcessorSnapdragon
Sistem OperasiWindows Phone 8.1

Review Microsoft Lumia 435

Pertama dari segi layarnya, Microsoft Lumia 435 memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel yang support dengan 16 juta warna. Dengan layar yang jernih ini kita dapat menikmati ane hiburan seperti video dan gambar melalui ponsel ini dengan cukup baik. Selian itu layar Microsoft Lumia 435 juga menggunakan teknologi LCD Transmissive sehingga mampu memberikan backlight atau lampu tambahan untuk memudahkan dalam penggunaan.

Selain itu juga Capacitive Multipoint-Touch juga melengkapi fitur layar ponsel ini, sehingga memudahkan kita dalam melakukan multi-tasking. Untuk fitur displainya ponsel ini memiliki fitur kontrol Brightness, Orientation Sensor, Tactile Feedback, RGH Stripe dan Color Boosting.

Performa Microsoft Lumia 435

Dari segi performa Microsoft Lumia 435 dapat diandalkan karena memiliki prosesor Snapdragon Dual Core yang mampu melaju kencang dikecepatan maksimum hingga 1,2 GHz. Selain itu juga performanya akan ditingkatkan dengan memori RAM sebesar 1GB sehingga akan mampu menjalankan banyak aplikasi dengan lancar.

Sistem Operasi Microsoft Lumia 435

Menggunakan sistem operasi andalan dari Microsoft yaitu Windows Phone 8.1. Untuk kualitas tidak perlu meragukan lagi, Microsoft lewat WP 8.1 memperkenalkan desain UI yang baru dengan Metro Style. Live Tiles juga salah satu fitur baru sehingga kita dimudahkan dengan berbagai shortcut untuk mengakses beberapa fitur ataupun aplikasi lainnya.

Selain itu tampilan warna dari Live Tiles ini dapat kita modifikasi sesuai dengan selera kita dengan sangat mudah. Selain itu juga lewat Microsoft One Drive kita diberikan akses cloud secara gratis dengan kapasitas hingga 15 GB! Sehingga jika kita masih merasa kekurangan dengan space yang diberikan, kita bisa menggunakan layanan cloud dari microsoft tersebut.

Kamera Microsoft Lumia 435

Untuk soal kamera memang tidaklah terlalu spesial karena kamera utama Microsoft Lumia 435 hanya 2MP padahal rata-rata ponsel lainnya beresolusi 5MP. Tetapi, karena Microsoft sudah mengakuisisi Nokia yang terkenal dengan kualitas kameranya yang ciamik tentunya 2MP Microsoft Lumia 435 memiliki kualitas yang cukup baik. Untuk kamera utamanya Microsoft Lumia 435 dibekali dengan kamera VGA yang sudah cukup untuk berfoto selfie ataupun bermedia sosial seperti Skype dan Line.
Kamera Microsoft Lumia 435

Kamera Microsoft Lumia 435

Memori Microsoft Lumia 435

Untuk memori sendiri Microsoft Lumia 435 dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, serta dapat slot microSD hingga 128GB! Jika masih kurang kita dapat fasilitas One Drive Cloud sebesar 15 GB!

Konektivitas Microsoft Lumia 435

Microsoft Lumia 435 dibekali dengan Single SIM, memang berbeda dengan ponsel lain yang rata-rata sudah dual sim atau malah triple sim. Selain itu untuk konektivitas data Microsoft Lumia 435 sudah support jaringan 3G, serta Wi-Fi dan Bluetooth juga tidak lupa diberikan untuk meningkatkan produktifitas kita.

Baterai Microsoft Lumia 435

Baterai Microsoft Lumia 435 memiliki kapasitas sebesar 1560 mAh dan dapat diganti (removable). Dipercaya ponsel ini dapat bertahan selama 21 hari untuk stand-by, 20 jam untuk jaringan 2G, serta 11 jam untuk jaringan 3G.

Kelebihan Microsoft Lumia 435

  1. OS Windows Phone
  2. RAM 1GB

Kekurangan Microsoft Lumia 435

  1. Kapasitas baterai kecil
  2. Kamera resolusi kecil

Harga Microsoft Lumia 435

Ponsel ini dijual diharga RP 1.099.000. Cukup murah memang karena fiturnya juga sudah cukup.
Harga Microsoft Lumia 435

Harga Microsoft Lumia 435

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini