Tips Memilih Layar Smartphone

Tips Memilih Layar Smartphone, memiliki smartphone yang sesuai dengan keinginan kita memang mengasyikkan. Ada yang suka dengan layar lebar, ada juga yang suka dengan layar kecil. Semua tergantung dengan kebutuhan kita.Lalu, bagaimana cara memilih layar smartphone? Nha, dalam artikel ini kita akan membahas tentang itu. Berikut tips sederhananya :

Tips Memilih Ukuran Layar Smartphone

Lihat Kebutuhan Kamu

Jika kamu suka dengan tampilan grafis yang tinggi, maka disarankan untuk memilih layar smartphone dengan ukuran 4,5 inci keatas. Karena, layar ukuran tersebut cocok untuk menampilkan gambar dengan kualitas HD. 

Sekarang banyak yang menjual smartphone dengan ukuran layar 4,5 inci keatas. Rata-rata harga yang ditawarkan adalah 1 jutaan keatas. Untuk dibawah satu juta tidak banyak vendor yang menjualnya, rata-rata ukurannya 3,5 - 4 inci.

Layar dengan ukuran 5 inci memang sangat nyaman untuk dipakai menggunakan dua tangan. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, sangat idel apalagi untuk bermain game. Tetapi, kalau ukuran layar 4 inci kurang cocok digunakan untuk mengetik menggunakan 2 tangan. Idealnya memang hanya menggunakan satu tangan saja.

Cari Yang Sesuai dengan Keinginan

Yang memiliki smartphone adalah kamu. Tentunya, setelah kamu memastikan sesuai dengan kebutuhan kamu kemudian kamu juga menyesuaikan dengan keinginan kamu. Yang memakai smartphone adalah kamu bukan?Karena itulah, jika kamu tidak suka memakai layar 5 inci ya jangan dipaksakan. 

Intinya dua itu saja cara memilih ukuran layar smartphone. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu kemudian apakah itu sesuai dengan keinginan kamu? Jika keduanya masuk kriteria berarti ukuran layar itulah yang cocok dengan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini