Harga HIMAX Pure S - Black Caviar, Ponsel OctaCore Murah rasa Premium

Harga HIMAX Pure S - Black Caviar. Himax kembali membuat gebrakan pasar, dengan menghadirkan varian smartphone terbarunya yang tergabung dalam "premium series" yaitu Himax Pure S. Smartphone ini menampilkan bentuk yang super slim, ramping, tetapi elegan dibalut dengan material yang berkualitas.

Harga dan Spesifikasi Himax Pure S - Black Caviar Edition





Walupun desainnya super tipis dan ramping, smartphone ini begitu nyaman dan enak digenggam serta dibawa kemana-mana sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, Himax Pure S juga memiliki spesifikasi "premium" yang siap memanjakan aktivitas kamu.


Spesifikasi HIMAX Pure S - Black Caviar

Tipe ProsesorMT6592 
Kecepatan ProsessorOcta-core 1741 Mhz Cortex - A7
  • GPU : Mali - 450MP4  
Ukuran Layar5.0 Inch 
Tipe LayarHD capacitive touchscreen 
Resolusi LayarFHD (1920X1080) pixel
  • PPI : ~441 PPI  
Kedalaman Warna16M color 
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM 
Kamera
  • Belakang : 13 MP, Sensor CMOS, LED Flashlight, Auto focus  
  • Depan : 5.0 MP  
Format FotoJPEG 
AudioMusic Format : MP3, WMA, WAV 
VideoVideo Format : 3GP, MP4, MKV, AVI 
Ragam PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM 
Ragam RingtoneVibration; MP3, WAV ringtones 
Koneksi Nirkabel
  • WIFI : 802.11 n/b/g  
  • Bluetooth : Bluetooth 4.0  
Antarmuka / Interface
  • Input
    • Micro USB v2.0,support OTG  
     
  • Output
    • 3. 5 mm Jackplug  
     
Tipe BateraiPolymer Lithium-lon Battery, Non-removable battery 
Kapasitas Baterai2300 mAh 
Model SIM CardSingle Micro SIM 
Sistem OperasiAmigo 4.2.5 (Base on Android 4.2 Jellybean) 
Jaringan
  • GSM/EDGE (850, 900, 1800, 1900MHZ)  
  • WCDMA/HSPA+/DC-HSDPA (900, 1900 2100 MHz)  
Dimensi
  • Height : 145.1 mm  
  • Width : 70.2 mm  
  • Thickness : 5.55 mm  
Berat133.0 g 
Lain-lain
  • Sensor : Gravity sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, Gyro Sensor, Direction Sensor, Distance Sensor, Rotation Vector Sensor, Linear Acceleration Sensor  
  • Language : English , Indonesia , Chinese , Japanese , Arabi  

Review HIMAX Pure S - Black Caviar


HIMAX Pure S - Black Caviar dipersenjatai dengan Prosesor Octa-Core Cortext A7 1.7 Ghz dengan ditemani RAM sebesar 2GB. Dengan spesifikasi seperti itu tentunya akan memberikan performa yang mumpuni, responsife, serta lebih cepat daripada yang lainnya.

Desain Premium, Slim, dan Elegan


HIMAX Pure S - Black Caviar memiliki desain yang super ringan, ramping, serta elegan dibalut dengan material premium kelas menengah atas. Dengan dimensi tinggi 145.1 mm, lebar 70.2 mm, serta berat 133 gram. Dengan dimensi sebesar itu, tentunya ponsel ini sangat ringan dan nyaman dibawah kemanapun yang kita inginkan.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ponsel ini dibekali dengan material premium Magnesium Alloy berkonsep Unibody yang menyelimuti seluruh bagian casing. Selain dengan material premium, ponsel ini jug adibuat dengan tingkat ketelitan tinggi sehingga kesan elegannya tetap terjaga.

Dapur Pacu Kencang dengan Prosesor Octa-Core 


Dengan prosesor QuadCore saja sudah kencang, apalagi Octa-Core? HIMAX Pure S dilengkapi dengan prosesor yang tangguh, dengan prosesor Cortex A7 Octa-Core berfrekuensi 1,7 GHz serta RAM 2GB membuat ponsel ini begitu kencang. Dapat menyajikan video HD dengan lancar, serta bermain Game Full HD tanpa masalah.

Untuk RAM sendiri, HIMAX Pure S berjenis LPDDR3, tentunya berbeda dengan ponsel pada umumnya yang masih berjenis LPDR2 membuat prosesor ini bekerja 50% lebih cepat . Walaupun kinerjanya "gahar" tetapi ponsel ini hemat daya, karena pengaruh prosesor dan RAM terbaru yang bisa menghemat daya hingga 20%. Ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang lumayan yaitu 2300 mAh membuat kita begitu dimanjakan dengan produk ini.


Kamera Profesional dengan Image Processing Sony IMX135


Sektor kamera juga diperhatikan oleh Himax, dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP bersandingkan dengan fitur Image Processing Sony IMX135 serta Aperture 2.0 membuat kamera ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih jernih dan natural. Ditambah lagi dengan kamera depan 5 Megapixel membuat ponsel ini dapat diandalkan jika kamu seorang maniak selfie.

Layar HIMAX Pure S - Full HD yang Jernih


Dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci yang responsive berjenis AMOLED High Definition membuat HIMAX Pure S dapat menampilkan gambar dengan jernih dan beresolusi tinggi. Layar ini beresolusi 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 441 ppi. Jika kamu hobi nonton film, ponsel ini sangat cocok untuk menampilkan film dengan kualitas maksimum.

OS Android 4.2 JellyBean


HIMAX Pure S dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean dengan tampilan Amigo OS (mirip Android Kit-Kat). Dengan OS Android ini, performa HIMAX Pure S dapat dipastikan akan kencang, karena memori yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar. Kalau hanya untuk membuka WA, Line, Path, Gmail, Twitter, Game Full HD, ponsel ini sangat bisa diandalkan.

Kelebihan HIMAX Pure S

Kekurangan HIMAX Pure S


  • Harga Murah
  • Resolusi Layar Yang Lebar
  • Prosesor dan RAM terbaru
  • Dukungan aplikasi-aplikasi yang mutakhir

  • Androidnya masih JB walaupun tampilan Kit-Kat

Harga BlackBerry Passport

Menurut situs bhineka, Harga HIMAX Pure S - Black Caviar dijual dengan harga Rp 2,999,000 per 18 Maret 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini