Harga ZTE Blade V5 - Terbaru 2015

Harga ZTE Blade V5, ZTE kembali mengeluarkan varian ponsel terbarunya yaitu ZTE Blade V5 yang hadir dengan warna putih serta memori internal sebesar 8GB. Ponsel ini hadir dengan bermacam fitur yang mumpuni, serta tampilan yang tentunya lebih elegan, stylish serta kokoh.

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V5 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade V5 Terbaru 2015

Kamera ZTE Blade V5 juga cukup mumpuni, dengan kamera utama sebesar 13MP tentunya akan siap untuk mengabadikan momen-momen terindah bersama keluarga atau orang terdekat. Selain itu kamera ZTE Blade V5 juga unggul karena adanya penunjang fitur fotografinya seperti LED flash yang mampu membantu meningkatkan kualitas foto sekalipun ditempat yang minim cahaya. Selain itu kamera depan ZTE Blade V5 juga cukup bagus yaitu beresolusi 5MP sangat cocok bagi kamu yang gemar berfoto selfie.

Spesifikasi ZTE Blade V5

SKUZT005ELAQR4GANID-598691
HargaRP 1.599.000
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 7.1 x 0.9cm
Berat (kg)1
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Primary Camera|3G|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|MP3
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
InputUSB
Output3.5mm jack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan5 MP
Resolusi Layar720 x 1280
Tipe BateraiLiIon
Kapasitas Baterai2400mAh
SIMDual SIM
Tipe ProcessorQuad Core 1.3GHz
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat

Review ZTE Blade V5

Selain kamera yang mumpuni desain ZTE Blade V5 juga cukup elegan. Dengan layar selebar 5 inci tentunya akan menyajikan hiburan yang maksimal digenggaman tangan kamu. Dengan desain yang secara khusus didesain seimbang baik detail rancangannya membuat ponsel ini terlihat lebih elegan dan memukau.

Performa ZTE Blade V5

Dibekali dengan prosesor QuadCore dari Mediatek yang mampu menghasilkan kecepatan 1,3 GHz tentunya membuat dapur pacunya akan cukup kencang. Ditambah lagi memori RAM sebesar 1GB serta memori internal yang luas yakni 8GB akan lebih menunjang performa prosesor yang memang sudah terbukti kecepatannya.

Kelebihan ZTE Blade V5

  1. Harga Murah
  2. Prosesor QuadCore
  3. Layar 5 inci
  4. RAM 1 GB dan Memori Internal 8 GB
  5. Kamera Utama 13 MP dan sekunder 5MP

Kekurangan ZTE Blade V5

  1. Android belum Lollipop
  2. Harga jualnya mungkin tidak terlalu tinggi

Harga ZTE Blade V5

Ponsel ini dijual dengan harga RP 1.599.000, tentunya harga tergantung dengan kapan serta dimana kamu membelinya. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kesimpulan untuk ZTE Blade V5

Ponsel ini cukup rekomended bagi kamu yang mengingkan fitur segudang tetapi tetap dengan harga yang terjangkau. Selain performanya mantab, kualitas kameranyapun dapat diadu dengan yang lainnya. Overall ponsel ini cukup rekomended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini