Harga Imo Miracle 2, Spesifikasi dan Review

Harga HP Imo Miracle 2 - IMO adalah salah satu perusahaan lokal yang cukup gencar dalam merilis varian smartphone terbaru tiap bulannya. Setelah IMO sukses merilis IMO Miracle pertamanya, kali ini IMO mencoba memberikan generasi penerusnya yaitu Imo Miracle 2. Tentu saja ada banyak hal yang diupgrade oleh IMO di genereasi keduanya, berikut ulasannya seperti dikutip dari harian gadget.

Review Imo Miracle 2

Harga HP Imo Miracle 2

Harga HP Imo Miracle 2

Di seri Imo Miracle pertamanya, IMO berhasil menggebrak pasar dengan merilis smartphone Quad Core dengan harga yang paling murah dijamannya. Smartphone tersebut terbukti langsung laris manis dipasaran, karena telah memilki kualitas yang tidak kalah dengan produk premium. Tidak hanya itu saja, smartphone tersebut memberikan purna jual yang tidak kalah baiknya untuk para pelanggannya.

Karena sudah banyak bertebaran diler-diler atau CS IMO di kota-kota besar seluruh tanah air, hal ini tentu saja akan semakin meningkatkan citra brand IMO sendiri, dan khusu untuk Imo Miracle 2 akan lebih menjamin terpuaskannya para penggunanya. Tidak hanya performa yang menjanjikan, tetapi desain Imo Miracle 2 terlihat elegan serta body yang tipis hanya 8,5 mm saja, selain itu layarnya juga sudah beresolusi HD 720p.

Karena Imo Miracle 2 dilengkapi dengan komponen hardware yang berkualitas, tentu saja kualitas dari Imo Miracle 2 sangat worthed, terlebih lagi harga yang ditawarkan Imo Miracle 2 sangat bersahabat. Berikut ini kelebihan dan kekurangan Imo Miracle 2 :

Spesifikasi Imo Miracle 2

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 142 x 72 x 8,5 mm
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 1280 x 720 pixels, 5.5 inches
  • Memory : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : 3G/HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0, USB OTG
  • GPS : A-GPS support
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MTK6582 Quad-core 1,3GHz
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 2500mAh

Review Imo Miracle 2

Pertama kita akan membahas tentang beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Imo Miracle 2. Secara keseluruhan memang sudah bagus, tetapi sistem operasi Imo Miracle 2 masih menggunakan Android Jelly Bean. Tetapi, jangan khawatir karena pasti akan ada update untuk Android KitKat.

Layar Imo Miracle 2

Imo Miracle 2 dilengkapi layar yang cukup jumbo dengan ukuran 5,5 inci berteknologi IPS yang memukau. Tetapi, resolusi layarnya masih HD 720p. Idealnya ukuran layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080p. Meskipun begitu, tampilan gambar yang dihasilkan sudah cukup baik dan memukau. Layar Imo Miracle 2 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga akan lebih aman dan tahan terhadap goresan maupun debu.

Desain Imo Miracle 2 cukup berkelas dengan ketebalan hanya 8,5 mm menjadikan smartphone flagship tersebut terkesan elegan dan premium. Dari performanya sendiri Imo Miracle 2 mengandalkan prosesor Quad COre 1,3 GHz dengan Chipset MediaTek MTK6582. Selain itu juga RAM Imo Miracle 2 cukup besar yakni 1GB dengan GPU Mali 400 sebagai pengolah grafisnya.

Memori internal Imo Miracle 2 sebesar 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB. Harga Imo Miracle 2 memang relatif sangat murah, tetapi menawarkan performa yang tidak kalah baik dibandingkan dengan smartphone kelas yang lebih atas lainnya.

Kamera Imo Miracle 2 beresolusi 13 MP dengan kekuatan autofocus serta Flash LED sehingga akan mampu menghasilkan jepretan foto yang lebih memuaskan. Untuk pengoptimalan kamera depan Imo Miracle 2 dilengkapi dengan resolusi 2MP sehingga cocok untuk berfoto selfie ataupun video call.

Dari sektor konektivitas Imo Miracle 2 menggunakan jaringan 3G HSDPA, serta dilengkapi dengan Wi-Fi hotspot, GPS, USB OTG, serta bluetooh, dll. Kapasitas baterai Imo Miracle 2 cukup standard yakni 2500 mAh.

Kelebihan Imo Miracle 2

  1. Harga Murah
  2. Kamera cukup baik
  3. RAM 1 GB
  4. Prosesor Quad Core
  5. Layar IPS

Kekurangan Imo Miracle 2

  1. Layar belum Full HD
  2. Jaringan belum 4G
  3. TIdak ada NFC

Harga Imo Miracle 2

Harga Imo Miracle 2 terbilang cukup murah yakni sekitar 2,3 jutaan rupiah di awal peluncurannya. Sedangkan di bulan mei 2015 ini harga Imo Miracle 2 dipotong cukup banyak hanya menjadi 1,4-1,5 jutaan saja.
Harga Imo Miracle 2

Harga Imo Miracle 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini