Harga Harga Evercoss Elevate X - Android KitKat Murah

Harga Evercoss Elevate X - Evercross adalah salah satu vendor smartphone lokal terbaik di Indonesia, selain produktif menghasilkan smartphone berkualitas evercross juga gencar melakukan promosinya. Setelah belum lama ini evercross meluncurkan One X Series, pabrikan lokal ini ternyata telah merilis varian ponsel terbarunya dengan nama Evercoss Elevate X yang ditargetkan akan memikat pasar menengah.

Harga dan Spesifikasi Evercross Elevate X

Harga dan Spesifikasi Evercross Elevate X

Desain Evercoss Elevate X cukup keren, tidak jauh beda dengan pendahulunya hanya saja Evercoss Elevate X mengalami sedikit perubahan pada letak kamera utamanya. Selain dari segi desain dari segi performa juga mengalami kemiripan yaitu dengan prosesor yang sama-sama QuadCore sehingga mampu melaju kencang tanpa hambatan. Simak review Evercoss Elevate X lengkap dibawah ini :

Spesifikasi Evercoss Elevate X

  • Jaringan : HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
  • Kecepatan : HSPA 42.2/5.76 Mbps
  • SIM : Dual SIM
  • Layar : IPS Capacitive, 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset : MediaTek MT6582
  • CPU : quad core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • RAM : 1GB
  • Memori Internal : 8GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Kamera Utama : 8MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5MP
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB v2.0
  • Baterai : Li-Ion 1950 mAh battery
  • Harga : Rp 1.100.000

Review Evercoss Elevate X

Evercoss Elevate X adalah ponsel lokal yang menyasar pasar menengah kebawah, dengan ukuran layar sebesar 4,5 inci yang berteknologi IPS (In Plane Switching) mampu menghasilkan grafik beresolusi 480 x 854 piksel. Cukup baik dikelasnya, ditambah lagi kepadatan layarnya mencapai 218 ppi.

Performa Evercoss Elevate X

Dari segi performa sendiri Evercoss Elevate X cukup baik, dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang memiliki tampilan khas dari EverCross. Selain itu prosesor Evercoss Elevate X juga cukup mumpuni yakni prosesor dengan chipeset MediaTEk MT6582 QuadCore ARM Cortext-A7 sehingga mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 1GB serta grafik dari Mali-400MP2 tentunya membuat performa Evercoss Elevate X tidak perlu diragukan lagi.

Kamera Evercoss Elevate X

Dari segi kamera Evercoss Elevate X juga memiliki kamera yang cukup baik. Yakni dengan kamera utama sebesar 8MP dengan fitur autofocus serta LED Flashnya tentunya akan menghasilkan foto dengan lebih baik. Selain kamera utamanya, Evercoss Elevate X juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5MP cukup untuk berfoto selfie ataupun video call.

Memori dan Baterai Evercoss Elevate X

Kelebihan Evercoss Elevate X

Memori internal Evercoss Elevate X cukup lega yaitu 8GB serta dukungan microSD hingga 32 GB. Tentunya dengan memori sebesar itu kita tidak perlu takut untuk kehabisan memori karena terllau banyak menyimpan file baik foto ataupun musik. Selain itu baterai Evercoss Elevate X memiliki kapasitas 1950 mAh cukup kecil, tetapi ya sebanding dengan harga yang mereka tawrkan.

Kelebihan Evercoss Elevate X

  1. Harga Murah
  2. Prosesor Quad Core dan RAM 1GB
  3. Android KitKat
  4. Memori Internal Cukup Lega
  5. Resolusi kamera cukup besar

Kekurangan Evercoss Elevate X

  1. Android belum Lollipop meskipun Kitkat sudah bagus
  2. Kapasitas baterai kecil hanya 1950 mAh
  3. Resolusi layar tidaklah terlalu besar

Harga Evercoss Elevate X

Evercoss Elevate X memiliki harga sekitar Rp 1.100.000. Tentunya harga ini tidak harga pasti dipasaran, tapi paling tidak memberikan referensi yang cukup sebelum kamu membeli ponsel Evercoss Elevate X ini.

Kesimpulan Untuk Evercoss Elevate X

Ponsel ini cukup rekomended bagi kamu yang memiliki dana terbatas tetapi menginginkan performa yang gahar. Dengan kualitas kamera, prosesor, RAM, serta yang lainnya membuat ponsel ini termasuk terbaik dikelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini