Harga Blaupunkt Sonido X1 Plus - QuadCore dari Jerman

Harga Blaupunkt Sonido X1 Plus - Mungkin merk ini terdengar sangat asing ditelinga kita, karena memang vendor Blaupunkt ini termasuk vendor baru asal Jerman. Walaupun masih vendor baru tetapi kualitasnya dapat diadu, terbukti sudah dibukanya pemesanan lewat toko online Blanja dan Lazada.

Harga dan Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1 Plus


Produk Blaupunk yang terbaru adalah Blaupunkt Sonido X1 Plus, ponsel ini dapat dipesan mulai tanggal 1 april mendatang. Ponsel ini memmiliki desain bodi yang elegan dengan sudut siku yang tegas tanpa ada lekungan, hampir mirip dengan varian produk dari Sony. Selain dari desain yang elegan, ponsel ini cukup tipis yaitu hanya 7,8 mm saja jadi sangat ringan dan nyaman saat digenggam ditangan.

Spesifikasi Blaupunkt Sonido X1 Plus


  • Jaringan : HSDPA
  • Kecepatan : HSPA
  • Ketebalan : 7,8mm
  • SIM : Single SIM
  • Layar : TFT Capacitive, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Proteksi : Dragontrail glass
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset : MediaTek MT6592
  • CPU : octa core ARM Cortex-A7 1,7GHz
  • GPU : Mali-450Mp2
  • RAM : 2GB
  • Memori Internal : 16GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 64GB
  • Kamera Utama : 13,2MP autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 8MP
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, GPS, MicroUSB v2.0
  • Baterai : 3000mAh

Review Blaupunkt Sonido X1 Plus

Blaupunkt Sonido X1 Plus memang menargetkan pasar dikalangan atas, terbukti dari semua penampilannya memang sangat elegan dan berkelas. Layar Blaupunkt Sonido X1 Plus cukup lega yakni 5,5 inci dengan resolusi Full HD yaitu 1080 x 1920 piksel selain itu kepadatan layarnyapun juga cukup besar yakni 401 ppi atau piksel per inci. Selain itu layar Blaupunkt Sonido X1 Plus juga dilengkapi dengan teknologi layar TFT kapasitive sehingga akan meningkatkan kualitas layarnya. Dengan layar selebar itu, Blaupunkt Sonido X1 Plus bisa dikategorikan phablet.

Performa Blaupunkt Sonido X1 Plus

Prosesor Blaupunkt Sonido X1 Plus adalah Media Tek MT6592 Octa Core dengan 8 otak yang bekerja prosesor ini mampu menghasilkan kecepatan maksium sampai 1,7 GHz cukup kencang memang, belum lagi dukungan RAM yang mencapi 2GB serta Mali-450MP2 sebagai penggerak grafisnya tentu saja membuat performa Blaupunkt Sonido X1 Plus lebih gahar.

Dari segi sistem operasi, Blaupunkt Sonido X1 Plus masih menggunakan Android 4.4 versi KitKat belum menggunakan versi Lollipop. Meskipun begitu sistem operasi ini cukup bisa diandalkan, ditambah lagi spesifikasi gahar tentunya ponsel ini dapat  berjalan dengan sangat lancar tanpa ada hambatan berarti.

Kamera Blaupunkt Sonido X1 Plus

Dari kamera, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13,2 MP cukup besar memang apalagi ditambah dengan fitur standar yakni autofucs dan LED flash tentunya akan meningkatkan kualitas jepreten foto menjadi lebih jernih dan berkualitas. Tidak sampai disitu kamera depannyapun juga patut diadu yakni 8MP. Tentunya sangat cukup bila hanya untuk berfoto selfie saja.

Baterai dan Memori Blaupunkt Sonido X1 Plus

Memori internal Blaupunkt Sonido X1 Plus mencapai 16 GB cukup lega dikelasnya ditambah lagi dengan dukungan slot microSD hingga 64 GB tentunya kita tidak usah khawatir akan kehabisa space penyimpanan. Kemudian Baterai Blaupunkt Sonido X1 Plus juga cukup besar yakni 3000 mAh. Sehingga kita tidak perlu takut untuk kehabisa daya dalam waktu yang singkat.
Kelebihan Blaupunkt Sonido X1 Plus

  1. Desain elegan dan tipis
  2. Prosesor sudah Octa Core
  3. RAM 2 GB
  4. Memori Internal yang besar yakni 16 GB
  5. Kamera dengan resolusi gahar
  6. Kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3000 mAh
  7. Harga cukup mahal

Kekurangan Blaupunkt Sonido X1 Plus


  1. Belum Android Lollipop
  2. Belum Support 4G LTE

Harga Blaupunkt Sonido X1 Plus

Ponsel ini dihargai dengan harga yang cukup mahal yaitu sebesar Rp 4,8 jutaan. Tentu saja harga ponsel ini dapat berubah-ubah jadi harga tersebut bukanlah harga pasti.

Kesimpulan Blaupunkt Sonido X1 Plus

Ponsel ini cukup rekomended, walaupun brand baru tapi Blaupunkt patut diandalkan. Itu tadi adalah review Blaupunkt Sonido X1 Plus semoga memberikan referensi yang cukup untuk Anda sebelum memutuskan untuk membeli ponsel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini