Update Android L Galaxy Note 2 Tidak Tersedia!

Update Lollipop Galaxy Note 2 - Perusahaan asal negeri gingseng, Samsung telah memberikan pernyataan resmi bahwa salah satu produk flagshipnya yaitu Galaxy Note 2, tidak akan mendapatkan update OS terbaru yaitu ke Android Lollipop, untuk wilayah Belanda.

Update Android L Galaxy Note 2

Update Android L Galaxy Note 2


Hal ini dinyatakan secara resmi dari Pihak Samsung Gulf, melalui akun Twitter miliknya, dikutip dari okezone bahwa beberapa daerah di Denmark tidak akan mendapatkan upgrade Android 5.0 untuk seri Note 2.

Meskipun demikian, Samsung Denmark sendiri menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan adanya update untuk Note 2 4G dan Note 2, tetapi hanya untuk wilayah tertentu saja. Tetapi tidak untuk di wilayah mayoritas Denmark.

Update tersebut akan memiliki seri khusus dengan nomor SCS GT-N7100 untuk Galaxy Note 2 serta GT-N7105 untuk Galaxy Note 4G. Meskipun demikian update tesebut tidak akan datang dalam waktu yang bersamaan.

Hal ini berbeda dengan Samsung Spanyol, yang menyatakan bahwa akan ada update untuk Galaxy Note 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini