Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Hongkong

Harga Xiaomi Mi 4i - Beberapa waktu lalu Xiaomi telah merilis smartphone premium murah terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 4i di India. Smartphone tersebut mendapatkan respon yang baik di wilayah India, hal ini terbukti dengan terjualnya 40 ribu unit Xiaomi Mi 4i hanya dalam waktu 5 menit saja. Kabar terbaruny adalah Xiaomi Mi 4i akan dirilis di Hongkong dengan harga 2,6 jutaan rupiah pada tanggal 12 Mei mendatang.

Harga Resmi Xiaomi Mi 4i

Harga Resmi Xiaomi Mi 4i


Menurut informasi yang didapatkan, setelah Xiaomi Mi 4i dijual di Hongkong maka Xiaomi Mi 4i akan siap mendarat di kawasan Asia lainnya termasuk Asia Tenggara khususnya Indonesia.

Seperti yang kita tahu, Xiaomi Mi 4i memiliki spesifikasi seperti 5 inci layar IPS LCD, prosesor Snapdragon 615 Quad Core dengan kecepatan 1,7 GHz, RAM 2 GB serta Andreno 405 sebagai pengolah grafisnya.

Dari segi kameranya Xiaomi Mi 4i memiliki kamera utama sebesar 13 MP dengan kamera depan 5MP. Memori internal Xiaomi Mi 4i sebesar 16 GB dengan kapasitas baterai sebesar 3120 mAh. Jaringannya sudah mendukung 4G LTE dengan sistem operasi Android L. Seperti dikutip dari sukatekno, belum ada kabar kapan secara resmi Xiaomi Mi 4i dijual di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini