Harga ACER Liquid Jade - Android KitKat Premium Murah

Harga ACER Liquid Jade, Acer kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya dengan memperkenalkanl Acer Liquid Jade ponsel ini adalah hasil kombinasi desain elegan dengan performa yang gahar. Desain smartphone ini melengkung diujung yang membuat kita nyaman saat menggunakannya.


Harga dan Spesifikasi ACER Liquid Jade




Desain ulta tipis serta layarnya 5 inci dengan Corning Gorilla Glass 3 mampu menampilkan grafis HD yang jernih serta jelas. Selain itu Acer Liquid Jade juga dibekali kamera utama 13MP dan kamera sekunder 2MP. POnsel ini dimotori oleh prosesor Quad-Core 1,3GHz Cortext A-7 dari mediatek dengan sistem operasi Android KitKat.

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Tipe ProsesorMediatek MT6582 with GPU Mali-400MP2 
Kecepatan ProsessorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7 
Ukuran Layar5.0 inch 
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen 
Resolusi Layar720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) 
Proteksi LayarCorning Gorilla Glass 3 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal16GB Storage, 2GB RAM 
Tipe Kartu MemorimicroSD 
Maks. Kapasitas Penyimpananup to 32 GB 
Kamera
  • Primary: 13MP Auto Focus, f1.8, LED Flash  
  • Secondary: 2 MP  
AudioDTS HD Premium Sound™ 
Ragam PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email 
Koneksi Nirkabel
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot  
  • Bluetooth: v4.0  
  • USB: microUSB v2.0  
Tipe BateraiLi-Ion 
Kapasitas Baterai2100 mAh 
Waktu Bicaraup to 5 Hours 
Waktu Siagato 330 Hours 
Model SIM CardDual nano SIM 
Sistem OperasiAndroid OS 4.4 KitKat 
Jaringan
  • 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2  
  • 3G Network: HSDPA 900 / 2100  
Kecepatan DataHSDPA, HSUPA 
RadioFM radio 
GPSA-GPS 
Dimensi140.5 x 69 x 7.5 mm 
Berat110 gram 
Lain-lain
  • MP3/WAV/AAC player  
  • MP4/H.264 player  
  • Photo viewer/editor  
  • Voice memo/dial  

Review Acer Liquid Jade


Dengan layar berukuran 5 inci, Acer Liquid Jade dapat menampilkan grafis dengan resolusi HD 720x1280 pixel yang memiliki kerapatan 294 ppi. Dengan kualitas layar seperti itu tidak diragukan lagi gambar yang akan ditampilkan pasti akan maksium. Ditambah lagi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3 membuat ponsel ini memiliki daya tahan yang tinggi dari goresan saat diletakkan dicelana ataupun dengan benda yang lain.

Dengan layar yang jernih, kita dapat dengan nyaman menonton video ataupun gamber, membaca artikel di internet, bermain game ataupun sekedar berjejaring sosial. Ditambah lagi dengan fitur teknologi desain layar Zero Air Gap yang membuat kita dapat melihat tampilan layar lebih baik, meskipun didalam ataupun diluar ruangan.

Performa Acer Liquid Jade dengan Prosesor 4 Otak


Acer Liquid Jade dipersenjatai dengan prosesor QUad-Core 1,3 GHz Cortex A-7 besutan dari Mediatek yang dapat menjalankan multitasking dengan sangat baik. Ditambah lagi dengan RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2 membat performa yang dihasilkan akan lebih maksimum.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal yang cukup besar yaitu 16GB serta dukungan microSD hingga 32GB. Dengan kapasitas yang besar ini kamu bisa lebih bebas menginstall aplikasi ataupun menyimpan data-data yang penting dengan cukup aman.

Audio Jernih serta Desain yang Slim


Acer Liquid Jade memiliki desain yang sangat mewah dan slim untuk kelasnya. Dengan tebal hanya 7,5 mm , berat hanya 110 gambar serta desain sudut yang melengkung membuat ponsel ini menjadi nyaman saat digenggam dengan satu tangan. Selain itu juga Acer Liquid Jade dilengkapi dengan teknologi  DTS HD Premium Sound™ yang dapat menghasilkan audio lebih natural, jernih, meskipun menggunakan speaker ataupun earphone saat menggunakannya.

Dual Kamera yang Memukau


ACER Liquid Jade dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP serta kamera depan 2MP. Ponsel ini dapat mengambil gambar dengan lebih baik serta fokus karena adanya kemampuan Auto Focus berkecepatan hanya 0,3 etik saja.

Selain itu kamera ACER Liquid Jade juga memiliki fitur Bright Magic yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar dengan lebih jernih walaupun pada cahaya yang kurang. Selain itu ada juga pengaturan exposure camera sehingga kita dapat mengatur pengaturan kamera sesuka hati layaknya fotografer profesional.

Sistem Operasi Android KitKat


ACER Liquid Jade dilengkapi dengan OS Android KitKat yang memiliki desain elegan khas metro style, dilengkapi dengan kemampuan multi-tasking yang memungkinkan kita untuk membuka aplikasi secara bersamaan dengan lebih cepat dan efisien.

Kelebihan ACER Liquid Jade

Kekurangan ACER Liquid Jade


  • Resolusi Gahar
  • Full HD
  • Ringan
  • Kapasitas Baterai Cukup Lega

  • OS Belum Lollipop

Harga ACER Liquid Jade

Menurut situs bhineka, ACER Liquid Jade dijual dengan harga Rp 2,599,000 per 20 Maret 2015. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini