Spesifikasi Xperia C4, Review Smartphone Selife Terbaik

Spesifikasi Sony Xperia C4 - Ditengah krisis yang melanda, Sony ternyata terus secara agresif merilis varian smartphone terbarunya yaitu Xperia C4. Digadang-gadang Xperia C4 menjadi smartphone untuk selfie terbaik didunia sampai saat ini.

Spesifikasi Sony Xperia C4

Review Sony Xperia C4

Review Sony Xperia C4

Xperia C4 didesain menggunakan konektivitas Dual atau Single SIM. Selain itu juga chipset Xperia C4 menggunakanMediaTek MTK6572 dengan kekuatan prosesor Octa Core berkecepatan hingga 1,7 GHz. Smartphone ini juga dirancang dengan arsitektur 64 bit untuk prosesornya.

Layar Xperia C4 juga cukup luas dengan resolusi Full HD 1080p dengan ukuran layar 5,5 inci. Phablet ini menggunakan GPU Mali 760 sebagai pengolah grafisnya.

RAM Xperia C4 berukuran 2GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Memori Xperia C4 dapat ditambah menggunakan microSD.

Selain itu juga kapasitas baterai Xperia C4 berukuran 2600 mAh, diklaim baterai ini dapat bertahan 8 jam lamanya saat digunakan menonton video ataupun aplikasi multi media yang lain.

Sony dari dulu memang terkenal dengan kualitas kamera yang mengagumkan, begitu juga denan spesifikasi kamera Xperia C4 yang memiliki resolusi hingga 13 MP lengkap dengan fitur Flash LEDnya. Sementara itu kamera depan Xperia C4 juga berukuran 5MP dengan fitur Flash LED juga serta Lensa Wide Angle berukuran 25 mm. Digadang-gadang smartphone ini menjadi smartphone selfie terbaik didunia.

Seperti dikutip dari okezone, Xperia C4 dijual dengan beragam pilihan warna yaitu hitam, putih dan hijau. Konektivitas Xperia C4 adalah menggunakan 4G LTE. Tetapi harga Xperia C4 belum diungkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini