Harga LG Lancet, Spesifikasi dan Review Smartphone LG Windows Phone

Harga LG Lancet - LG akhirnya telah merilis smartphone pertamanya yang menggunakan OS Windows phone. Smartphone ini digadang-gadang menggunakan nama pasar yaitu Lancet dan akan dijual di Amerika Serikat. Kabar ini diperkuat dengan adanya brosur elektronik di situs Windows Central yang memampangkan keberadaan LG Lancet

Harga dan Spesifikasi LG Lancet

Spesifikasi LG Lancet

Review LG Lancet

LG Lancet sendiri memiliki beragam fitur unggulan yang telah disematkan LG sama seperti pada smartpone Android yang mereka keluarkan. Beberapa fitur andalan yang mungkin akan hadir misalnya KnockOn serta Gesture Shot. Tetapi sampai berita ini diturunkan pihak LG sendiri belum mengkonfirmasi kapan secara resmi smartphone ini diperkenalkan begitu dikutip dari wantekno.

Spesifikasi LG Lancet

Layar LG Lancet berukuran 4,5 inci dengan fitur TFT Kapasitif yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berekerapatan ~218 piksel per inci. Sistem operasi LG Lancet adalah WP 8.1 yang tentunya akan diupdate menjadi WP 10. Kualitas gambar yang dihasilkan terhitung biasa saja. Lantas bagaimana performa dari LG Lancet?

Dari segi dapur pacunya LG Lancet terbilang standard. Prosesor LG Lancet menggunakan Quad Core prosesor berchipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan fitur ARM Cortex-A53 arsitektur 64 bit yang berkecepatan hingga 1,2 GHz. RAM LG Lancet berkapasitas 1GB dengan pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 306. Dari segi performanya LG Lancet terbilang cukup lancar dan standard.
Harga LG Lancet

Harga LG Lancet

Memori internal LG Lancet adalah 8GB lengkap dengan dukungan microSD hingga 32 GB. Soal konektivitasnya LG Lancet mendukung Dual SIM dengan jaringan 4G LTE. Kapasitas baterai LG Lancet sendiri berukuran 2100 mAh dengan kamera utama LG Lancet sebesar 8MP. Untuk harga sendiri diperkirakan akan dijual dikisaran $260 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini