Spesifikasi Huawei Honor 7 Plus

Harga Huawei Honor 7 Plus - Huawei yang notabene sebagai salah satu manufaktur terbesar didunia kembali mengeluarkan smartphone terbarunya. Seperti dikutip dari teknoup, Huawei beberapa waktu lalu meluncurkan Huawei Honor 7 Plus. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai phablet karena memiliki ukuran yang agak bongsor dengan spesifikasi yang premium.

Spesifikasi Huawei Honor 7 Plus

Review Huawei Honor 7 Plus

Review Huawei Honor 7 Plus

Dari informasi yang didapatkan bahwa Huawei Honor 7 Plus akan memiliki fitur sensor sidik jari atau finger print dibagian belakang bawah kamera. Penempatan finger print ini mirip dengan yang dipakai di Huawei Ascend Mate 7 yang dirilis beberapa waktu sebelumnya.

Spesifikasi Huawei Honor 7 Plus antara lain layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD yaitu 2560 x 1440 piksel, kamera utama Huawei Honor 7 Plus juga lumayan sangar dengan 16 MP serta 13 MP untuk kamera depannya. Keduanya sama-sama memiliki Flash LED atau Dual LED Flash. RAM Huawei Honor 7 Plus sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas baterai Huawei Honor 7 Plus cukup besar yakni 4000 mAh serta menggunakan prosesor berchipset HiSilicon Kirin  930 buatan huawei.

Sampai artikel ini dibuat belum ada kejelasan berapa harga yang akan dibanderol Huawei Honor 7 Plus. Pastinya dengan spesifikasi tinggi ini harga yang ditawarkan akan cukup mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini