Harga Himax Pure II, Spesifikasi dan Review

Harga Himax Pure II - Himax Pure II merupakan salah satu smartphone keluaran pertama dari Himax yang dijual di Indonesia. Meskipun begitu spesifikasi dari Himax Pure II tidaklah buruk bahkan pada waktu itu termasuk smartphone murah terbaik.

Harga dan Spesifikasi Himax Pure II

Review Himax Pure II

Review Himax Pure II

Performa Himax Pure II cukup powerfull dan dapat disandingkan dengan smartphone masa kini. Prosesor Himax Pure II sudah menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kapasitas RAM Himax Pure II juga cukup besar yakni 1GB dengan GPU Adreno 203 sebagai pengolah grafisnya.

Spesifikasi Himax Pure II

Layar Himax Pure II berukuran 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Tidak lupa juga Bluetooth, Wi-Fi, serta fitur Dual SIM disediakan untuk meningkatkan produktifitas serta komunikasi.

Kamera Himax Pure II juga bisa dikatakan cukup baik, karena dibekali dengan kamera utama sebesar 8MP serta kamera depan sebesar 2MP. Kamera tersebut sudah dilengkapi denga nfitur Auto Focus dan Flash LED sehingga akan menghasilkan jepretan yang jernih. Memori internal Himax Pure II sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB.

Harga Himax Pure II sekitar 1,3 jutaan. Sangat murah memang karena pada waktu itu belum banyak smarphone dengan harga segitu tetapi sudah menawarkan prosesor Quad Core dengan RAM 1GB. Sehingga, saat itu bisa dikatakan Himax Pure II menjadi smartphone android murah terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini