Di Amerika iPhone 6+ Kuasai Pasar Phablet

Penjualan iPhone 6 Plus - Dalam sebuah studi terbaru dari Kantar Worldpanel Comtech yang telah dipublikasikan beberapa waktu yang lalu diketahui jika iPhone 6 plus menjadi salah satu phablet smartphone paling laris di Amerika pada triwulan pertama tahun ini. iPhone 6 Plus masuk dalam kategori phablet karena layarnya berukuran 5,5 inci lebih kecil dibandingkan tablet yang berukuran 7 inci.

Penjualan iPhone 6 Plus



Seperti dikutip dari teknoup, iPhone 6 Plus menjadi phablet terpopuler di AS serta mampu meningkatkan penjualan phablet hingga 21% dari semua smartphone yang terjual. Angka itu melonjak tajam sebanyak 6% dibandingkan tahun lalu. Dari angka penjualan ini didapat bahwa iPhone 6 Plus menguasai pasar phablet dengan market 44%.

Sayangnya, peningkatan pengapalan iPhone 6 Plus justru malah membunuh produk Apple lainnya yaitu iPad dan Mac. Keduanya mengalami penurunan penjualan hingga 29% dan 23%. CEO Apple Sendiri Tim Cook, juga mengatakan bahwa menurut laporan keuangan penjualan iPad terus tergerus seiring peningkatan penjualan iPad, tetapi Mac tidaklah terllau berpengaruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini