Aplikasi Rahasia di Android

Aplikasi Rahasia di Android - Siapa yang tak mengenal situs kontroversial Wikileaks? Ya situs yang sempat booming beberapa tahun lalu terkenal dengan kontennya yang berisi beragam informasi rahasia yang tidak mungkin bisa diketahui publik.

Nah sekarang situs tersebut sudah hadir dalam bentuk aplikasi smartphone. Tetapi aplikasi ini hanya tersedia di Android saja karena pihak Apple sendiri telah menghapusnya dari App Store. Berikut penampilan aplikasinya :

Aplikasi Rahasia Wikileas di Android

Aplikasi Rahasia Wikileas di Android


Dalam deskripsi di Play Store, disebutkan Wikileks merupakan organisasi media non-profit skala internasional, yang secara khusus menayangkan dokumen-dokumen rahasia dari sumber yang tidak disebutkan atau anonim. Seperti dilansir dari okezone.

Aplikasi tersebut sudah didownload sebanyak 10-50ribu kali dari Play Store. Memorinya hanya 1 MB saja, dan hanya diperlukan Android versi 2.2 minimal untuk menginstallnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini