Konsep iPhone 7 Terbaru Dengan 2 Lensa Kamera

Konsep iPhone 7 Terbaru 2015 - Apple memang menjadi salah satu perusahaan teknologi terbesar sejagat. Salah satu produk paling sukses dari Apple adalah iPhone series. Ya, pada tahun lalu Apple secara sukses merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Menurut rumor yang berkembang, Apple akan segera merilis smartphone terbarunya yaitu iPhone 7.

Konsep Desain iPhone 7 Terbaru 2015

Konsep iPhone 7 dengan 2 Lensa

Konsep iPhone 7 dengan 2 Lensa

Seperti dilansir dari okezone, banyak rumor yang beredar tentang keberadaan iPhone 7. Dan juga tidak sedikit para desainer yang mencoba membuat konsep desain iPhone 7. Salah satu desainer yang membuatnya adalah Matin Hajek.

Matin hajek menawarkan konsep desain untuk Apple iPhone 7. Dalam konsep desain yang dibuatnya, Hajek mencoba memangkas bezel iPhone 7 menjadi setipis mungkin dibanding dengan generasi sebelumnya.

Dengan bezel yang tipis, maka akan sangat berguna untuk memberikan ilusi pada layar iPhone 7 menjadi lebih besar dari sebenernya. Uniknya, dalam konsep yang dibuatnya ia juga mengintegrasikan Touch ID serta tombol home kedalam layar iPhone 7.

Tidak hanya mengubah bentuk tombol home, Hajek juga membuat beberapa konsep lain seperti Logo Apple dibagian belakang bodi iPhone 7. Uniknya Hajek mencoba memberikan inovasi dengan menanamkan dual lensa pada kamera belakang iPhone 7, padahal sampai sekarang iPhone hanya memakai single lens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini