Aplikasi Gitar Android Terbaik

Aplikasi Gitar Android Terbaik - Musik memang menjadi salah satu bagian dari gaya hidup yang sudah tidak dapat dipisahkan lagi. Hampir setiap hari kita mendengerkan musik, entah dari alat musik apa. Kalau dulu untuk bermain musik kita harus membutuhkan seperangkat alat musik yang berukuran tidak kecil untuk memainkannya, tetapi semua bisa diringkat sekarang dengan hadirnya smartphone.

Bahkan ada salah satu band di Eropa sana yang cara bermusiknya cukup unik, yaitu menggunakan iPad. Jadi semua alat musik mereka digantikan oleh iPad, tentu saja iPad yang sudah diinstall aplikasi khusus alat musik salah satunya adalah Gitar.

Aplikasi Terbaik di Android untuk Bermain Gitar

Aplikasi Android untuk Gitar

Aplikasi Android untuk Gitar

Bermain gitar memang salah satu aktivitas menyenangkan bagi sebagian orang untuk membunuh kebosanan. Terkadang perasaan dapat diungkapkan lewat alunan petikan gitar. Karena itulah sekarang hadir aplikasi android yang bisa digunakan untuk bermain gitar.

Tidak sedikit aplikasi yang dapat kita gunakan, ada ratusan aplikasi gitar gratis yang siap menemani aktivitas kita. Baik gitar elektrik maupun gitar klasik. Salah satu aplikasi gitar terbaik di Android adalah Real Guitar Free.

Real Guitar Free adalah salah satu aplikasi virtual gitar yang paling populer dan paling realistis dalam menampilakan antar muka ataupun kualitas suara yang dihasilkan. Dengan aplikasi ini kita bisa bermain gitar dengan semua not yang kita inginkan, tentunya suara yang dihasilkan akan sama dengan suara dari gitar akustik asli karena suaranya hasil rekaman akustik gitar asli secara langsung.

Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah untuk memetik, menarik, menggenjreng senar gitar sesuai dengan kemauan meskipun dengan kord gitar yang komplek sekalipun. Untuk lebih jelasnya berikut ini fitur utama Real Guitar Free :

  1. Database kord yang sangat banyak lengkap dengan tablature
  2. Mode Solo
  3. Ada buku lagu
  4. Suara Hi-Fi
  5. Dapat pindah antar kord dengan cepat dan mudah
  6. Bisa bermain gitar akustik ataupun string
Download Aplikasi Real Guitar Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini