Harga Himax Polymer Octa, Spesifikasi dan Review

Harga Himax Polymer Octa - Himax selalu memberikan sensai dari setiap produk yang mereka rilis. Salah satu produk canggihnya adalah Himax Polymer Octa. Sama seperti namanya, prosesor yang dipakai memang sudah menggunakan 8 otak atau Octa Core. Tetapi harga yang ditawarkan tergolong murah hanya sekitar 2 jutaan saja. Secara keseluruhan Himax Polymer Octa cukup memuaskan dengan ukuran layar sebesar 5 inci. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Octa? Simak ulasan dibawah ini :

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Octa

Review Himax Polymer Octa

Review Himax Polymer Octa

Spesifikasi Himax Polymer Octa

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Himax Polymer Octa menggunakan prosesor Octa Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan hingga 1,7 GHz dengan bantuan chipset MediaTek MT6592. RAM Himax Polymer Octa juga tergolong besar yakni 2GB dengan pengolah grafis menggunakan Mali 450MP2. Sistem operasi Himax Polymer Octa masih menggunakan Android Jelly Bean.

Layar Himax Polymer Octa berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar ini cukup sensifitif dengan dukungan teknologi In Plane Switching yang memiliki kerapatan layar hingga ~294 piksel per inci. Sehingga mampu menghasilkan gambar yang mumpuni. Layarnya juga telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass versi 2.

Kamera Himax Polymer Octa juga tak kalah bagus, karena memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur Flas hLED, Autofocus, dll. Kamera depan Himax Polymer Octa juga tak kalah baiknya dengan resolusi 5MP. Memori internal Himax Polymer Octa sekitar 8GB dengan dukungan slot microSD. Selain itu juga Himax Polymer Octa sudah mendukung jaringan 3G kebawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini