Harga Himax Polymer Li, Spesifikasi dan Review

Harga Himax Polymer Li - Seperti yang kita ketahui Himax memang tengah menjadi primadona baru sama seperti Xiaomi yang berhasil menggebrak pasar. Salah satu produknya adalah Himax Polymer Li. Smartphone ini terhitung murah tetapi memiliki fitur yang cukup memikat. Apa saja fitur, lebihan dan kekurangan Himax Polymer Li? Simak ulasan dibawah ini yang dikutip dari wantekno :

Harga dan Spesifikasi Himax Polymer Li

Review Himax Polymer Li

Review Himax Polymer Li

Spesifikasi Himax Polymer Li

Layar Himax Polymer Li sendiri berukuran 5 inci beresolusi qHD. Meskipun belum HD 720p tetapi dengan resolusi 960 x 540 piksel Himax Polymer Li sudah mampu menghasilkan gambar yang cukup baik, terlebih layar Himax Polymer Li sudah menggunakan teknolgo In Plane Switching atau IPS. Sehingga gambar yang dihasilkan akan cukup tajam dan cerah. Kerapatan layar Himax Polymer Li sekitar ~220 ppi.

Sistem operasi Himax Polymer Li masih menggunakan Jelly Bean. Agak tertinggal memang, tetapi sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Prosesor Himax Polymer Li menggunakan Quad Core berkecepatan 1,3 GHz sedangkan chipsetnya menggunakan MediaTek MT6582. RAM Himax Polymer Li juga sudah lumayan besar yakni 1GB dengan Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya. Sudah cukup besar untuk harga yang murah.

Kamera Himax Polymer Li juga sudah cukup baik, yakni dengan kamera utama sebesar 8MP lengkap dengan fitur Autofocus, Flash LED serta aperture yang ditingkatkan. Kamera depan Himax Polymer Li juga sudah baik untuk menunjang aktifitas selfie karena dibekali dengan resolusi 2MP.

Untuk media penyimpanannya, memori internal Himax Polymer Li sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 32 GB. Selain itu juga Himax Polymer Li sudah mendukung jaringan 3G dan kebawah. Untuk harga Himax Polymer Li sendiri dikisaran harga 1,3 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini