Harga Alcatel Flash Plus, Spesifikasi dan Review

Harga Alcatel Flash Plus - Belum lama ini Alcatel juga telah merilis smartphone One Touch Flash, perusahaan asal prancis ini kembali merilis smartphone terbarunya yaitu Alcatel Flash Plus. Ponsel ini memang disasar untuk kelas menengah kebawah karena harganya yang cukup terjangkau.

Review Alcatel Flash Plus

Review Alcatel Flash Plus

Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash Plus

Meskipun terjangkau spesifikasi, desain, serta fitur kameranya cukup memuaskan untuk para penggila foto selfie. Karena smartphone ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 8MP. Tidak hanya itu saja, prosesor Alcatel Flash Plus sudah menggunakan prosesor Octa Core. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Alcatel Flash Plus? Simak ulasan dibawah ini :

Spesifikasi Alcatel Flash Plus

Dikutip dari tabloidhp.net, Alcatel Flash Plus sekilas memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan One Touch Flash, dengan desain yang dibalut dengan casing dari plastik serta empat sudutnya yang membulat dengan bagian depan terdapat 3 tombol navigasi kapasitif tepatnya dibawah layar. Alcatel Flash Plus bisa dibeli di toko online seperti Laza.

Layar Alcatel Flash Plus

Alcatel Flash Plus memiliki layar berukuran lumayan jumbo yakni 5,5 inci. Dengan layar sebesar ini Alcatel Flash Plus bisa dikatakan sebagai phablet. Sayangnya resolusinya masih HD 720p. Idealnya layar sebesar ini menggunakan resolusi Full HD atau diatasnya yaitu Quad HD. Tidak hanya itu saja Alcatel Flash Plus dilengkapi dengan teknologi LCD In Plane Switching Capacitive dengan suntikan teknologi OGS atau One Glass System serta kerapatan layarnya mencapai ~267 piksel per inci. Sistem operasi Alcatel Flash Plus menggunakan Android KitKat, kemungkinan juga bisa diupgrade ke Lollipop.

Jeroan dan Prosesor Alcatel Flash Plus

Yang menarik disini adalah Alcatel Flash Plus sudah menggunakan prosesor Octa Core berchipset MediaTek MT6752 sehingga kombinasinya tentu akan sangat mumpuni. Prosesor ini diklaim mampu berjalan hingga kecepatan 1,5 GHz. RAM Alcatel Flash Plus juga cukup besar yakni 2GB dengan Mali-T760MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Tentu saja dengan kombinasi RAM, pengolah grafis, serta prosesor yang besar akan sangat membantu dalam proses multitasking. Artinya, Alcatel Flash Plus akan sangat mampu menjalankan aplikasi yang berat sekalipun. Karena memang spesifikasi hardwarenya cukup tinggi.

Kamera Alcatel Flash Plus

Dari kameranya sendiri juga menjadi fitur andalannya, karena Alcatel Flash Plus dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan segudang fitur-fiturnya. Tidak hanya itu saja, kamera depan Alcatel Flash Plus beresolusi 8MP yang sangat menjanjikan untuk menghasilkan foto terbaik saat foto selfie ataupun panggilan video.

Memori Internal Alcatel Flash Plus

Sama seperti yang lainnya, Alcatel Flash Plus dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB serta adanya perluasan dengan microSD hingga 32 GB.

Konektivitas & Kapasitas Baterai Alcatel Flash Plus

Smartphone ini sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE serta jaringan dibawahnya. Selain itu juga Alcatel Flash Plus mendukung dual SIM Mode. Kapasitas baterai Alcatel Flash Plus juga cukup besar yakni 3500 mAh. Sehingga sangat mampu untuk memenuhi mobilitas sehari-hari.

Harga Alcatel Flash Plus

Alcatel Flash Plus dengang segudang kelebihan dan kekurangannya dijual dengan harga yang ramah dikantong yakni hanya Rp 1.899.000 saja. Alcatel Flash Plus sudah dapat dipesan lewat toko online seperti Lazada. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini