Download Aplikasi Equalizer Android Terbaik

Aplikasi Equalizer Terbaik di Android - Kualitas Audio yang mumpuni tentunya menjadi dambaan setiap pengguna gadget tak terkecuali pengguna Android. Tetapi, kualitas audio setiap device tentunya berbeda antara satu brand dengan brand lainnya.

Ada beberapa brand yang memiliki produk device dengan suara yang mengesankan, misalkan HP dengan teknologi beats audio, dll. Apple juga memiliki kualitas sound yang cukup bagus. Kualitas Audio ini tidak hanya pada saat menggunakan earphone atau sejenisnya tetapi juga pada saat mode loudspeaker.

Aplikasi Terbaik di Android untuk Equalizer

Aplikasi Terbaik di Android untuk Equalizer

Aplikasi Terbaik di Android untuk Equalizer

Terkadang saat kita menggunakan mode loudspeaker suara yang dihasilkan terdengar "nyempreng" alias tidak jelas. Suara bass menjadi tidak terdengar hanya terdengar suara rithme saja. Karena, sebagian besar orang lebih menyukai audio dengan kualitas bass yang bagus, sebut saja misalkan mega bass. Untuk mendapatkan mega bass tentunya ada banyak cara, misalkan dengan membeli earphone mega bass atau kita bisa memodifikasi equalizer Audio di Android kita.

Dengan mensetting equalizer Audio di Android kita bisa memodifikasi output Audio yang ingin kita dengarkan. Tentunya ada banyak aplikasi equalizer di Android, salah satunya adalah Equalizer buatan developer Smart Android Apps, LLC.
Download Equalizer Gratis
Aplikasi ini termasuk aplikasi equalizer terpopuler di Android, karena telah diinstall lebih dari 10 juta pengguna serta telah mendapatkan review lebih dari 100.000 review. Tentunya ada banyak fitur yang dapat kita gunakan, misalkan ada banyak mode equalizer yang dapat kita gunakan, bass booster, virtualizer, integrasi dengan Android Musik Player, dll.

Tentu saja tidak hanya Equalizer saja aplikasi yang dapat kita gunakan, ada juga aplikasi Musik Equalizer Pro. Dengan aplikasi ini kita bisa meningkatkan kualitas audio musik kita, Musik Equalizer memungkinkan kita untuk menyesuaikan efek suara dengan kualitas terbaik ataupun kita bisa mensettingnya secar amanual. Ada 5 tipe band yang dapat kita gunakan, da njuga ada efek audio tambahan misalkan Reverb Presets, Virtualizer dan Bass Booster.
Download Musik Equalizer Pro Gratis
Itu tadi adalah aplikasi terbaik di Android untuk Equalizer. Tentunya masih banyak aplikasi lain yang dapat kita gunakan dan dapat Anda download secara gratis di Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini