Harga Axioo Picophone 4 GDX, Spesifikasi dan Review

Harga Axioo Picophone 4 GDX - Axioo beberapa tahun lalu telah merilis smartphone yang cukup berkelas pada saat itu yaitu Axioo Picophone 4 GDX. Dengan ukuran layar 4,5 inci. Axioo Picophone 4 GDX ditujukan untuk kelas menengah kebawah, karena memang harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDX

Review Axioo Picophone 4 GDX

Review Axioo Picophone 4 GDX

Secara sepintas Axioo Picophone 4 GDX hampir sama dengan Andromax U2 yang laku keras dipasaran. Axioo Picophone 4 GDX menggunakan prosesor Quad Core buatan dari Mediatek, dengan RAM 1GB. Saat itu performa Axioo Picophone 4 GDX bisa diadu dengan kelas premium. Penasaran dengna kelebihan dan kekurangan Axioo Picophone 4 GDX? Simak ulasannya dibawah ini :

Spesifikasi Axioo Picophone 4 GDX

SKUAX116ELAIJR8ANID-430845
HargaRP 1.750.000
Tipe BateraiLi-Ion
Warnablack
Ukuran layar5.0
Megapiksel5.0
ModelPicophone 4 GDX
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 9 cm
Garansi produkGaransi Resmi Axioo 1 tahun
Berat (kg)0.136 kg
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid OS

Review Axioo Picophone 4 GDX

Dari segi konektivitasnya dahulu, Axioo Picophone 4 GDX support dengan jaringan 3G HSDPA serta jaringan dibawahnya seperti EDGE dan GPRS. Axioo Picophone 4 GDX menggunakan dukungan slot Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan.

Ukuran layar Axioo Picophone 4 GDX sebesar 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel serta kepadatan layarnya sekitar ~240 piksel per inci. Teknologi layar yang digunakan sudah IPS LCD sehingga mampu menampilkan grafis yang cukup realistis dari sudut pandang manapun.

Kapasitas memori internal Axioo Picophone 4 GDX sebesar 4GB, dengan dukungan slot microSD hingga 32GB. Sistem operasi yang dipakai Axioo Picophone 4 GDX masih menggunakan Android versi Jelly Bean.

Dari segi dapur pacunya cukup lumayan, karena prosesor Axioo Picophone 4 GDX sudah Quad Core dengan kecepatan maksimal 1,2 GHz. Sementara chipset Axioo Picophone 4 GDX menggunakan Mediatek MTK6589M. RAM Axioo Picophone 4 GDX cukup lega yaitu 1GB sehingga memungkinkan melakukan multitasking, karena pengolah grafisnya juga telah menggunakan PowerVR SGX 544MP.

Kamera Axioo Picophone 4 GDX beresolusi 5MP lengkap dengan Flash ELD dan Autofocusnya. Kamera depannya juga bisa digunakan untuk panggilan video dan selfie. Selain itu juga Axioo Picophone 4 GDX dilengkapi dengan wifi dan bluetooth untuk meningkatkan produktifitas.

Salah satu kekurangan Axioo Picophone 4 GDX adalah kapasitas baterainyayang kecil, serta kamera depan Axioo Picophone 4 GDX masih menggunakan resolusi VGA.

Harga Axioo Picophone 4 GDX

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Axioo Picophone 4 GDX dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Axioo Picophone 4 GDX adalah Rp 1.750.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini