Download 4 Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Launcher Android Terbaik dan Terpopuler, Launcher adalah salah satu aplikasi favorit bagi para pengguna smartphone. Pasalnya dengan launcher kita bisa memodifikasi tampilan Android kita semakin menarik karena biasanya tampilan launcher bawaan pabrik tidaklah terlalu menarik.

Aplikasi Launcher Mengubah Tema Android Terbaik

Launcher Android Terbaik dan Terpopuler
Berbagai macam launcher di Android tersedia di Google Play. Mulai dari gratisan sampai premium semuanya ada, mau yang tipe simple dan flat atau yang lebih ekstrim yaitu tampilan 3 dimensi semua sudah ada tinggal sesuai dengan pilihan kita. Launcher yang baik adalah launcher yang tampilannya keren sesuai dengan keinginan kita dan tentunya tidak membuat smartphone lebih berat. Lalu apa sajakah launcher terbaik untuk Android? Berikut ini adalah ulasannya :

Launcher Terbaik Android #1 Smart Launcher

Diposisi pertama adalah smart launcher, launcher yang satu ini adalah salah satu launcher terpopuler di Android. Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yaitu kita bisa mengelompokkan icon-icon aplikasi berdasarkan kategorinya seperti kategori permainan, sosial media, pesan, dll. Setelah aplikasi dikelompokkan kemudian diurutkan sesuai dengan yang kita inginkan. Selain itu Smart Launcher juga memiliki pilihan tema yang beragam. Sehingga tidak membuat kamu menjadi jenuh.
Download Launcher - Smart Launcher

Launcher Terbaik Android #2 Go Launcher

GO Team memang sering membuat aplikasi-aplikasi yang menarik. Seperti Go Messaging, Go Contact, dan yang satu ini adalah Go Launcher. Go Launcher memiliki fitur yang hampir sama dengan smart launcher tetapi Go Launcher memiliki kelebihan soal developpernya. Ada ribuan tema yang dapat kita unduh baik gratis ataupun berbayar. Sedangkan pengaturan-pengaturan efeknya lebih menarik dibandingkan dengan launcher yang lainnya. Minusnya adalah Go Launcher terlalu memakan banyak memori, sehingga kalau smartphone kamu memiliki spesifikasi rendah maka akan terasa lemot saat menggunakannya.
Download Launcher - Go Launcher

Launcher Terbaik Android #3 Nova Launcher

Yang ketiga adalah Nova Launcher. Aplikasi ini tidaklah berbeda denga naplikasi launcher yang lainnya. Nova launcher termasuk launcher yang ringan, serta memiliki tampilan user interface yang bisa dikatakan user friendly sehingga lebih mudah saat digunakan.
Download Launcher - Nova Launcher

Launcher Terbaik Android #4 Solo Launcher

Terakhir adalah Solo Launcher, ini adalah launcher favorit saya. Solo Launcher menurut saya pribadi adalah launcher yang paling ringan dibandingkan dengan launcher lainnya. Dukungan icon-icon serta temanya juga tidak kalah banyak, sehingga Solo Launcher sangat cocok dipakai untuk smartphone yang tidak memiliki spesifikasi yang terlalu tinggi.
Download Launcher -Solo Launcher
Itu tadi adalah aplikasi pengganti tema di Android tentunya masih ada banyak lagi aplikasi lainnya, tetapi 4 aplikasi tadi adalah aplikasi terbaik sampai saat ini. Selain mudah digunakan juga banyaknya tema yang menarik yang dapat kita gunakan secara gratis ataupun berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini