Harga Polytron Zap 5 - Android 4G LTE Termurah

Harga Polytron Zap 5 - Polytron adalah salah satu produsen elektronik terbesar dan asli dari Indonesia. Perusahaan asal kudus ini memang telah memproduksi banyak sekali barang-barang elektronik seperti televisi, dvd player, dll. Bahkan beberapa barangnya sudah dieksport ke luar negeri. Tidak mau kalah dengan kompetitor yang ada, Polytron juga ikut terjun ke pasar smartphone dengan menghadirkan Polytron Zap 5.

Harga dan Spek HP Polytron Zap 5 LTE

Handphone Polytron Zap 5 LTE

Handphone Polytron Zap 5 LTE

Diyakini Polytron Zap 5 adalah smartphone dengan teknologi LTE 4G paling murah di tanah air. Bagaimana tidak? Polytron Zap 5 dijual dibawah 1,5 jutaan.Tidak hanya murah Polytron Zap 5 juga memiliki spesifikasi yang tidak kalah bahkan lebih baik untuk smartphone dikelasnya. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Polytron Zap 5? Simak review lengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Polytron Zap 5

Sim CardDual SIM
LayarTFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory8 GB, microSD, up to 32GB
Ram1 GB
OSAndroid OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
ProcessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410Quad-core 1.2GHz – ARM Cortex-A53 64bits
KonektivitasLTE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang5 MP, Autofocus, LED flash, Video
Kamera Depanvga
Kapasitas BateraiLithium 1650 mAh

Review Polytron Zap 5

Review Polytron Zap 5

Review Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 hadir dengan layar standard yaitu 4,5 inci touch screen dengan resolusi 854 x 480 piksel atau FWVGA. Selain itu juga Polytron Zap 5 memiliki teknologi TFT kapasitif sehingga lebih nyaman digunakan serta kerapatan layar Polytron Zap 5 mencapai 218 piksel per inci.

Sistem Operasi Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 termasuk ponsel powerfull, bagaimana tidak? Polytron Zap 5 sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat tetapi bisa diupgrade ke android lollipop. Untuk smartphone murah seharga 1,1 jutaan Polytron Zap 5 termasuk sangat powerfull.

Performa Polytron Zap 5

Soal performa Polytron Zap 5 tidak perlu diragukan lagi. Sangat gila dikelasnya, karena sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 ARM Cortext A-53 Quad Core dengan arsitektur 64 bit! Sangat jauh diatas rata-rata kompetitor, dengan prosesor ini Polytron Zap 5 dapat melaju hingga kecepatan maksimum 1,2 GHz serta RAM Polytron Zap 5 yang mencapai 1GB dengan Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya tentu saja akan memberikan performa yang sangat powerfull.

Memori Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 memiliki memori internal sebesar 8GB, jika masih kurang masih tersedia slot microSD hingga 32 GB.

Kamera Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 dibekali dengan kamera utama sebesar 5MP tentunya dengan fitur autofucus serta Flash LED untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tetapi sayangnya kamera depan Polytron Zap 5 masih VGA. Serta kapasitas baterai yang kecil yaitu 1650 mAh.

Kelebihan Polytron Zap 5

  1. Harga Murah
  2. Berteknologi LTE
  3. RAM 1GB
  4. Prosesor Quad Core 64 Bit

Kekurangan Polytron Zap 5

  1. Resolusi rendah
  2. Kapasitas Baterai kecil
  3. Android Kitkat tetapi sudah bisa diupgrade ke Android L
  4. Kamera depan VGA

Harga Polytron Zap 5

Harga Polytron Zap 5

Harga Polytron Zap 5

Untuk mendapatkan ponsel ini kita tidak perlu mengeluarkan kocek berlebih karena Polytron Zap 5 dijual dikisaran harga hanya 1,1 juta rupiah. Sangat murah untuk performa yang gahar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini