Harga Motorola Moto Turbo - Android Kamera 21 MP Premium

Harga Motorola Moto Turbo - Motorola memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone terbesar didunia. Meskipun sekarang motorola divisi mobile sudah dicaplok oleh Lenovo dan sebelum itu juga telah dicaplok oleh Google, tetapi tidak menyurutkan niat Motorola untuk kembali mengeluarkan smartphone terbarunya.

Setelah sukses merilis ponsel premium Google Nexus 6 hasil kombinasi langsung dengan Google, Motorola kembali merilis jagoan terbarunya dengan nama Motorola Moto Turbo. Sama seperti namanya "Turbo" ponsel ini memang sangat gahar dari segi performa hardwarenya. Hal ini dilakukan Motorla untuk menguasai kelas premium yang sudah penuh sesak oleh vendor ternama sebut saja Apple dan Samsung.

Harga dan Spek Motorola Moto Turbo

Harga dan Spek Motorola Moto Turbo

Smartphone Motorola Moto Turbo

Spesifikasi umum Motorola Moto Turbo tidak kalah dengan apa yang dimiliki oleh Nexus 6 maupun Galaxy Note 4 [Baca : Review Samsung Galaxy Note 4]. Dengan prosesor mengguanakan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang arsitektur 64 bit tentunya akan membuat performa ponsel ini menjadi sangat kencang. Apalagi dipadu dengan RAM 3GB serta Layar Quad HD dari bentang layar  5,2 ini tentunya akan membuat kita semakin betah menggunakan smartphone ini. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga lengkap Motorola Moto Turbo ? Simak review lengkap Motorola Moto Turbo dibawah ini :

Spesifikasi Motorola Moto Turbo

  • Sim Card : Nano-SIM
  • Dimensi : 143.5 x 73.3 x 7.8 mm
  • Berat : 169 g
  • Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 1440 x 2560 pixels, 5.2 inches (~565 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 3 GB
  • Konektivitas :HSDPA, HSUPA; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC,
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgrade to v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • GPU :  Adreno 420
  • Kamera Belakang : 21 MP, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@24fps
  • Kamera Depan :2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3900 mAh

Review Motorola Moto Turbo

Review Motorola Moto Turbo

Review Motorola Moto Turbo

Motorola Moto Turbo memang benar-benar ponsel super premium, dari casingnya saja sudah beda dari yang lain karena casing Motorola Moto Turbo dibuat dari bahan Ballistic Nylon. Tentunya dengan bahan ini casing Motorola Moto Turbo terlihat kokoh serta lebih tahan cipratan air. Berbeda dengan Samsung ataupun Apple yang hanya berlapiskan metal.

Layar Motorola Moto Turbo

Motorola Moto Turbo memiliki layar yang terbilang jumbo, bisa dikatakan juga phablet tapi masih terlalu kecil karena rata-rata phablet berukuran 6 inci sedangkan Motorola Moto Turbo memiliki layar sebesar 5,2 inci. Dengan layar yang beralpiskan super AMOLED ini menghasilkan resolusi yang sangat tinggi yaitu QHD atau Quad High Definition atau setara dengan 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan hingga 565 piksel per inci. Tidak berhenti sampai disitu layar Motorola Moto Turbo juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar menjadi lebih aman dan tahan akan goresan ataupun debu.

Performa Motorola Moto Turbo

Spesifikasi Motorola Moto Turbo

Spesifikasi Motorola Moto Turbo

Dari segi dapur pacu Motorola Moto Turbo juga bisa dikatakan sangat gahar, dilengkapi dengan prosesor Quad Core dari chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang berasitektur 64 bit tentunya akan membuat Motorola Moto Turbo melaju kencang dikecepatan maksimum 2,7 GHz. Tentunya tidak berhenti sampai disitu, RAM Motorola Moto Turbo juga tak kalah gahar yaitu 3GB RAM! Serta Adreno 420 yang dipercaya mengurus sektor grafisnya.

Sistem Operasi Motorola Moto Turbo

Motorola Moto Turbo menggunakan sistem operasi Android Versi KitKat. Dengan dapur pacu yang sangat mumpuni tentunya tidak akan menjadi kesulitan bagi Motorola Moto Turbo untuk menjalankannya. Tentunya dengan hardware yang kuat ini pasti Motorola Moto Turbo akan mendapatkan update ke lollipop.

Kamera Motorola Moto Turbo

Motorola Moto Turbo dibekali dengan kamera yang cukup besar yaitu 21 MP di kamera belakang dengan teknologi autofocus aperture f/2.0 tentunya akan menghasilkan jepretan foto yang mumpuni. Tidak sampai disitu, kamera depannya juga tidak kalah ciamik yaitu dengan resolusi 2 MP serta hebatnya lagi kamera Motorola Moto Turbo mempunya dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS) tentunya akan sangat mumpuni jika untuk berfoto selfie ataupun video call.

Baterai Motorola Moto Turbo

Motorola Moto Turbo juga dilengkapi dengan baterai yang tak kalah besar berkapasitas 3900 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu sudah cukup untuk mengatasi pemakaian sehari-hari. Sedangkan untuk jaringannya Motorola Moto Turbo sudah dilengkapi dengan 4G LTE.

Kelebihan Motorola Moto Turbo

  1. Prosesor 64 Bit
  2. RAM 3GB
  3. Layar Quad HD
  4. Kapasitas Baterai besar
  5. Support 4G LTE dan NFC

Kekurangan Motorola Moto Turbo

  1. Belum tau kapan dirilis di tanah air
  2. Android masih KitKat
  3. Tidak ada slot microSD

Harga Motorola Moto Turbo

Harga Motorola Moto Turbo

Harga Motorola Moto Turbo

Menurut rumor yang bereda Motorola Moto Turbo dijual dikisaran harga $599 atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar 7 jutaan rupiah untuk 32GB sedangkan 64 GB belum diketahui yang pasti akan sedikit lebih mahal, tetapi ini masih sebatas rumor saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini