Download 5 Aplikasi Android Untuk Edit Video

Aplikasi Android Untuk Edit Video, seiring berjalannya waktu aplikasi-aplikasi di Android sudah sangat berkembang bahkan hampir setara dengan jumlah aplikasi di Komputer. Salah satu aplikasi di Android yang banyak peminatnya adalah aplikasi untuk mengedit vide.

Aplikasi Mengedit Video di Android

Aplikasi Mengedit Video di Android

Mengedit video memang hal yang mengasyikkan lebih-lebih jika kamu adalah seorang yang gemar berfoto selfie ataupun seoarang yang memang sudah berkecimung didunia video editor sebelumnya. Seiring banyaknya pengguna Android membuat para developer saling berlomba membuat aplikasi video editor terbaik, nha berikut ini adalah 5 aplikasi edit video terbaik di Android :

Aplikasi Edit Video #1 Magisto Video Editor & Maker

Yang pertama adalah aplikasi Magisto Video Editor & Maker. Aplikasi ini termasuk aplikasi editing video di Android dengan fitur yang sederhana seperti memotong video, melakukan transisi, dll. Selain itu kita juga bisa menambah efek musik kedalam video yang akan kita edit.
Download Aplikasi Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi Edit Video #2 Video Maker Pro Free

Video Maker Pro Free adalah aplikasi video editor yang benar-benar profesional layaknya video editor di komputer. Fitur-fitur yang ada antara lain video frames, video trimmer, backsound, dan masih banyak lagi efek yang dapat kita gunakan untuk membuat hasil yang maksimum.
Download Aplikasi Video Maker Pro Free

Aplikasi Edit Video #3 Free Movie Editor

Ketiga adalah aplikasi Free Movie Editor, sesuai dengan namanya aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengedit video dengan beragam fitur seperti converter, video frames, dan juga ada fitur untuk saling berbagi video ke teman-teman kamu di jejaring sosial yang ada.
Download Aplikasi Free Movie Editor

Aplikasi Edit Video #4 Socialcam

Aplikasi selanjutnya adalah Socialcam, saat awal-awal peluncuran aplikasi ini sudah mendapatkan sambutan yang hangat. Keunggulan aplikasi ini adalah kita dapat menshare ke berbagai sosial hanya dengan sekali tap.
Download Aplikasi Socialcam

Aplikasi Edit Video #5 VidTrim – Video Trimmer

Seperti namanya, aplikasi ini adalah aplikasi video trimmer yaitu memotong video. Tetapi tidak hanya itu ada juga fitur-fitur lain yang tersedia, selain itu ada juga video converternya jadi dapat digunakan dengan sangat mudah.
Download Aplikasi VidTrim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini