Download 3 Aplikasi Chatting Android Gratis

Download Aplikasi Chatting Android Gratis, Chattingan memang aktivitas yang menyenangkan seiring dengan semakin canggihnya perangkat smartphone kita. Dengan aplikasi chatt kita bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang jauh disana dengan sangat mudah.

Aplikasi Chatting Terbaik dan Terpopuler Gratis di Android

Aplikasi Chatting Terbaik dan Terpopuler Gratis di Android

Berbicfara tentang aplikasi chatting di Android terdapat banyak sekali aplikasi-aplikasi chatting populer gratis yang dapat kita download lewat play store atau toko aplikasi lainnya. Tentu saja tergantung dengan selera kita masing-masing, karena setiap aplikasi memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing.

Dari sekian banyak aplikasi chatting yang ada penulis merangkumnya menjadi 3 aplikasi chatting di Android paling populer. Populer disini bukan berdasarkan statistik melainkan dari banyaknya pengguna ke tiga aplikasi ini dikalangan teman penulis sendiri. 3 Aplikasi ini penulis pilih karena kemudahan dalam penggunaanya. Apa sajakah aplikasi itu? Berikut ini adalah aplikasi gratis di Android untuk chatting :

Aplikasi Chatting Android #1 BBM

Peringkat pertama ada ditangan BBM, ya aplikasi yang awalnya hanya tersedia untuk BlackBerry ini sekarang sudah tersedia di hampir semua sistem operasi mobile, mulai dari Android, iOS, ataupun windows phone. BBM memiliki keunikan tersendiri, misalkan kita bisa melihat timeline yang berisikan status teman-teman kita, mengirim pesan, file, gambar, dll. Dapat dikatakan BBM memiliki fitur yang lengkap untuk sebuah aplikasi chatting.
Download Aplikasi BBM di Android

Aplikasi Chatting Android #2 Whatsapp

WA begitulah singkatan aplikasi Whatsapp ini. Aplikasi ini termasuk aplikasi paling simple sedunia. Bagaimana tidak? Kita hanya perlu registrasi lewat nomor telpon dengan sangat mudah, dan semua list teman yang memiliki WA sudah dapat kita lihat. Aplikasi ini memang tidak selengkap aplikasi lain semisal BBM. Tetapi karena kesimplelan aplikasi inilah membuat WA menjadi aplikasi chatting di Android paling populer, bahkan jumlah unduhannya melebih BBM.
Download Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Chatting Android #3 Line Messenger

Terakhir adalah Line Messenger. Aplikasi besutan negara matahari terbit ini termasuk aplikasi chatting paling populer sedunia. Kepopuleran Line adalah keunikannya dalam menyajikan fitur, misalkan Line Sticker yang banyak, tema Line, hingga game yang sangat populer seperti Line Get Rich. Selain itu fitur timeline yang bisa dikatakan menyerupai facebook, kita bisa menshare, melike, sebuah status yang kita sukai.
Download Aplikasi Line Messenger
Tentunya masih banyak lagi aplikasi populer di Android untuk chatting misalkan saja Bee Talk, Facebook Messenger, ataupun yang lainnya. Setiap aplikasi chatting memiliki kelebihannya masing-masing. Sekarang tinggal kamu saja mau memilih yang mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini