Spesifikasi dan Harga Sony Xperia TX - Internal 16 GB Layar 4,55 inci

Harga Sony Xperia TX - Sony kembali mengeluarkan varian Xperia terbarunya kali ini adalah Sony Xperia TX yang hadir dengan performa menajubkan. Dengna desain layar HD tentunya akan memberikan pengalaman sangat baik karena menggunakan teknologi Mobile Bravia Engine. Selain desain yang menawan, kualitas kameranyapun juga cukup mumpuni yakni 13MP HD.

Dengan kamera sebesar itu kita bisa merekam video dengan kualitas Full HD, sehingga kita bisa mengabadikan momen terindah dengan orang terdekat. Teknologi NFC juga sudah dibenamkan sehingga memungkinkan kita untuk saling berbagi file kepada sesama device NFC. Penasaran dengan harga dan spesifikasi Sony Xperia TX? Simak review dibawah ini :

Harga dan Spek Xperia TX

Spesifikasi Sony Xperia TX

Spesifikasi Sony Xperia TX

Spesifikasi Sony Xperia TX

Ukuran (L x W x H cm)13.1 x 6.86 x 0.86 cm
Berat (kg)0.5
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)4.6
RAM1
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.50
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanHD
FiturGSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 225
Kamera Belakang8
Kamera Depan1.3
USB PortYa
Resolusi Layar1280 x 720
Tipe BateraiLiIon
Kapasitas Baterai1750 mAh
Ukuran File Foto4128x3096
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Image StabilizationYa
Built in FlashYa
Built in Memory16
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarTFT
Versi Sistem Operasi4.1 Jelly Bean
SIMMicro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan ProcessorDual Core 1.5 GHz
Waktu BicaraHingga 6 Jam 40 Menit
Waktu SiagaHingga 300 Jam
Tipe ProcessorQualcomm MSM8260A Snapdragon
Product warranty in english1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)

Review Sony Xperia TX

Yang pertama adalah layarnya. Layar Sony Xperia TX berukuran 4,55 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Selain itu juga layar ini dilengkapi dengan teknologi Reality Display bertenaga Mobile Bravia Engine sehingga memberikan kenyamanan saat mengakses hiburan seperti nonton film ataupun bermain game. Selain itu kita juga tak perlu khawatir akan tergores karena layar Sony Xperia TX dilengkapi dengan shatter proof and scartch-resistant glass.

Kamera Sony Xperia TX

Dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan LED Flashnya serta kamera depan 1,3 MP tentunya akan memanjakan kita untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga. Tidak hanya itu adanya fitur fast capture sehingga kita bisa mengambil foto langsung tanpa harus membuka kunci dan masuk pada menu. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas Full HD dengan kualitas yang maksimal.

Performa Sony Xperia TX

Soal performa kita tidak perlu meragukan lagi, karena prosesor Sony Xperia TX menggunakan Qualcomm MSM8260A Dual Core yang mampu berjalan kencang dikecepatan 1,5 GHz, dipadukan dengan RAM 1GB serta Adreno 225 untuk masalah grafisnya tentunya akan memberikan kenyamanan yang mumpuni.

Sayangnya Sony Xperia TX masih menggunakan Android OS Ice Cream Sandwich serta kapasitas baterai hanya 1750 mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai sebesar itu Sony Xperia TX akan cepat kehabisan daya.

Fitur Aplikasi Walkman di Sony Xperia TX

Salah satu keunggulan Sony adalah kualitas di audio dan kameranya. Karena Sony Xperia TX menghadirkan aplikasi "walkman" yang telah diupgrade kemampuannya. Kita bisa membuat album art dengan mudah, membuat playlist, dan bisa melihat apa yang sedang teman kita dengarkan. Jika masih kurang kita bisa mendownload jutaan lagi lewat aplikasi Music Unlimited.

Fitur Aplikasi Movies di Sony Xperia TX

Tidak hanya musik, movie juga salah satu keunggulan dari Sony Xperia TX. Kita bisa mendownload berbagai film dengan kualitas terbaik. Selain itu kita bisa menghubungankan ponsel ke HD TV tanpa kabel ataupun dengan kabel atau bisa menggunakan Xperia TV Dock. Kita bisa live streaming dengan kualits Full HD.

Konektivitas Sony Xperia TX

Sony Xperia TX masih menggunakan jaringan 3G HSDPA. Serta Wifi dan NFC tidak lupa dipasang untuk memberikan performa dan produktifitas yang lebih baik.

Kelebihan Sony Xperia TX

  1. Adanya dukungan aplikasi yang mumpuni
  2. RAM 1GB
  3. Kualitas Kamera sangat baik

Kekurangan Sony Xperia TX

  1. Prosesor masih Dual Core
  2. Kapasitas Baterai kecil
  3. Sistem operasi masih Android ICS

Harga Sony Xperia TX

Sony Xperia TX dijual dikisaran harga RP 3.429.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini