Download 2 Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Terbaik

Aplikasi Android Untuk Membuat Logo, Android memang tengah menjadi primadona sekarang. Banyak sekali aplikasi-aplikasi penunjang yang dapat digunakan untuk banyak hal salah satunya adalah membuat logo. Dalam artikel ini kita akan membahas 2 aplikasi saja, yang pertama untuk pemula yang kedua untuk kalangan profesional.

Aplikasi di Android untuk Membuat Logo Profesional

Aplikasi di Android untuk Membuat Logo Profesional

Dalam pembuatan logo ada banyak hal yang harus diperhatikan, misalkan apakah logo itu digunakan untuk perusahaan, komunitas, ataupun insititusi pemerintahan. Karena setiap latar belakang memberikan efek pembuatan logo yang berbeda. Dengan adanya logo untuk lembaga-lembaga tersebut akan lebih meningkatkan nilai "profesional"nya. Lalu, apa sajakah aplikasi terbaik di Android untuk membuat Logo? Berikut aplikasinya :

Aplikasi Membuat Logo #1 Infinite Design Free

Aplikasi pertama adalah Infinite Design Free, seperti namanya aplikasi ini gratis untuk digunakan membuat logo. Tetapi ada juga versi pro yang berbayar tentu saja menawarkan fitur yang lebih lengkap. Dengan aplikasi ini kita bisa menggambar, mengedit, merancang, serta mengimport file desain logo yang telah kita buat sebelumnya. Kita juga dapat mengekspor logo dalam berbagai format gambar seperti .JPG ataupun .PNG, berikut ini adalah 7 fitur Infinite Design Free :
  1. Penggunaan Kanvas yang tak terbatas, dapat juga di zoom ataupun diputar
  2. Layer yang tidak terbatas, sehingga memudahkan untuk menggabungkan ataupun menggandakan layer.
  3. Ada 5 jenis simetri yang dapat digunakan yaitu vertikal, horisontal, radial, sudut dan kaleidoskopik.
  4. Ada fitur Undo tak terbatas
  5. Sistem menu yang relatif untuk kecepatan lukisan
  6. Gambar bisa diimport baik dari kamera, gallery ataupun website.
  7. Tampilan yang sederhana dan bagus.
Baca Juga : Aplikasi Android Untuk Pc

Aplikasi Membuat Logo #2 Logo Creator & Graphics Maker

Aplikasi selanjutnya adalah Logo Creator & Graphics Maker. Ini ditujukan untuk kalangan profesional. Karena aplikasi ini sudah sangat layak digunakan untuk menangani proyek dari client profesional. Logo Creator & Graphics Maker mendukung lebih dari 60 bahasa dan bahasa indonesia termasuk bahasa yang sudah didukungnya. Serta sudah ada lebih dari 8 ribu kombinasi logo yang dapat digunakan. Berikut ini adalah 5 fitur Logo Creator & Graphics Maker :
  1. Integrasi dengan layanan Cloud seperti Box dan Dropbox
  2. Memiliki pilihan background yang banyak
  3. Mudah menggeser obyek
  4. Tidak adanya clipart generik
  5. Mengubah font menjadi lebih menarik dengan beragam fitur seperti merubah warna, gradien, dll.
Baca Juga : Aplikasi Android Untuk Download Lagu
Itu tadi adalah 2 aplikasi terbaik untuk membuat logo di Android. Sekarang tinggal kamu untuk memilih aplikasi yang mana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini