Harga ACER Liquid E3 [E380] - Android Premium 16 GB Internal

Harga ACER Liquid E3 [E380], Acer kembali mengeluarkan varian smartphone elegannya kini produk terbaru Acer adalah Acer Liquid E3. Ponsel ini didesain khusus untuk menyajikan pengalaman yang mengasyikkan, nyaman serta menyenangkan bagi para pelanggan Acer. Dengan bentuk desain kurva yang unik dan elegan yang akan memastikan ponsel ini akan nyaman saat digenggam baik sercara horisontal maupun vertikal.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E3

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid E3



Dengan layar berukuran 4,7 inci Acer Liquid E3 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi HD karena layar Acer Liquid E3 memiliki teknologoi IPS. Selain layar yang memukau, kualitas audio Acer Liquid E3 juga bagus karena dual speaker dibenamkan dengan DTS Studio Sound yang menghadap kedepan.

Spesifikasi Acer Liquid E3

Tipe ProsesorMediatek MT6589 
Kecepatan ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A7 
Ukuran Layar4.7 inch 
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen 
Resolusi Layar720 x 1280 pixels 
Kedalaman Warna16M colors 
Memori Internal16 GB, 2 GB RAM 
Tipe Kartu MemoriMicroSD 
Maks. Kapasitas PenyimpananSampai 32 GB 
Kamera
  • Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash  
  • Depan : 2 MP  
Format FotoJPEG 
AudioMP3/WAV/AAC player 
VideoMP4/H.264/H.263 player 
Ragam PesanSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email 
Ragam RingtoneVibration, MP3, WAV ringtones 
Koneksi Nirkabel
  • Bluetooth 4.0 EDR  
  • Wifi  
Antarmuka / Interface
  • Input : microUSB v2.0  
  • Output : 3.5mm jack  
Tipe BateraiNon-removable Li-Ion 
Kapasitas Baterai2000 mAh 
Model SIM CardDual micro SIM 
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2.2 Jelly Bean 
Jaringan
  • 2G Network
    • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  
    • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2  
     
Kecepatan DataHSDPA 
GPSYes, with A-GPS support 
Dimensi136 x 68 x 9 mm 
Berat134 g 
Kelengkapan Paket
  • ACER Liquid E3  
  • Charger  
  • Buku Panduan  
  • Kartu Garansi  

Review Acer Liquid E3

Seperti yang telah dijelaskan diatas Acer Liquid E3 memiliki layar dengan ukuran 4,7 inci, walaupun dengan ukuran layar tersebut Acer Liquid E3 mampu menghasilkan kualitas gambar HD karena layar Acer Liquid E3 menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching).
Review Acer Liquid E3
Selain resolusi HD, layar ini juga termasuk capacitive touchscreen sehingga membuat layar ponsel ini memiliki kerapatan piksel yang cukup baik yaitu 312 ppi. Dengan kerapatan tersebut ponsel ini mampu mnampilkan grafis yang tajam dan cerah.

Selain itu, desain tampilan Acer Liquid E3 juga cukup baik, dengan Liquid UI yang memberikan fitur QuickMode sehingga tampilan ponsel ini menjadi lebih sederhana. Selain itu, dengan dual speaker yang menghadap kedepan membuatnya mampu menghasilkan suara dengan jernih, sehingga saat kita menonton film ataupun mendengarkan musik menjadi sangat nyaman.

Kamera Acer Liquid E3

Kamera Acer Liquid E3
Acer Liquid E3 seperti smartphone lainnya yaitu memiliki 2 kamera. Dengan kamera utama 13 MP mampu menghasilkan kualitas foto yang cerah nan tajam. Kamera sebesar itu juga didukung dengan LED Flash serta autofucs yang mampu meningkatkan kualitas foto lebih baik. Acer Bright Magic juga dibenamkan dikamera ini sehingga jika kita nbganbuk fiti diruangan dengan kondisi yang kurang cahaya maka hasilnya tetap baik. Selain itu kamera utamanya memiliki resolusi 2 MP yang juga dilengkapi dengan fitur Flash untuk foto selfie ataupun snapcha.

Performa Acer Liquid E3

Performa Acer Liquid E3

Dengan Prosesor QuadCore racikan MediaTek Acer Liquid E3 memiliki kecepatan yang cukup kencang yaitu 1,2 GHz. Tentunya performa kecang ini ditunjang dengan memori RAM yang cukup yaitu 1GB, sehingga untuk aktivitas sehari-hari ponsel Acer Liquid E3 cukup menjanjikan. Memori internalnyapun cukup yaitu 4GB dengan dukungan slot memori microSD hingga 32GB.

Kelebihan Acer Liquid E3

  1. Prosesor Quad Core
  2. RAM 1GB
  3. Kamera 13 MP
  4. Layar HD
  5. Dual SIM

Kekurangan Acer Liquid E3

  1. Android masih JB
  2. Memori internal hanya 4GB
  3. Kapasitas Baterai hanya 2000 mAh

Harga Acer Liquid E3

Ponsel ini dihargai Rp 2,299,000 per tanggal 28 Maret 2015. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan toko dimana tempat Anda membeli.

Kesimpulan untuk Acer Liquid E3

Ponsel ini cukup menjanjikan performa yang mengagumkan. Karena dukungan hardware yang mumpuni, meskipun OSnya masih Jelly Bean tetapi dengan OS jadul serta hardware terbaru maka ponsel ini dapat melaju dengan cukup kencang. Jadi kesimpulannya ponsel ini cukup rekomended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini