Info Produk Acer Smartphone Terbaru dan Terpercaya

Acer Smartphone, adalah salah satu merk smartphone yang cukup diminati dipasaran Indonesia. Walaupun sebelumnya Acer adalah perusahaan yang berfokus pada Personal Computer. Tak diragukan lagi, sejak dulu Acer Komputer telah merajai pasar di dunia termasuk di Indonesia.

Acer juga menjadi top 5 perusahaan komputer terbesar didunia. Jika kita lihat disekliling kita, tidak sulit menemukan teman-teman kita menggunakan laptop ataupun komputer buatan dari Acer. Tetapi, setelah dunia mobile meledak, Acer tidak mau kalah. Acer secara massive ikut terjun didunia mobile, maka keluarlah produk Acer Smartphone dan Acer Tablet.

Info Produk Acer Smartphone Terbaru dan Terpercaya
Produk Acer - Engadget
Dengan kualitas dan pengalamannya dibidang Industri Komputer, tidaklah sulit bagi Acer untuk terjun dipasar mobile. Karena Acer sudah memiliki basis pasar sendiri, ditambah lagi sudah banyaknya service center yang tersebar dipenjuru dunia. Semakin memudahkan Acer dalam menjaring para konsumennya, dengan embel-embel pelayanan purna jual yaitu service center.

Banyak sekali kompetitor-kompetitor di Industri smartphone, baik pemain kelas kakap maupun pemain baru yang berupa perusahaan rintisan atau sering disebut dengan startup-company. Contoh pemain kelas kakap adalah Samsung dan Apple. 2 perusahaan penghuni papan atas ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Samsung dengan tipe marketing semua pasar dilahap dari low-End sampai di high-End, menjadikan Samsung produsen smartphone terbesar didunia. [Review Lengkap Acer Z205]

Lain halnya dengan Acer, meskipun tidak banyak bermain di high-End, Acer lebih memilih massive di pasar low-End sampai medium-End. Entah kenapa, mungkin karena pemain High End sudah sangat sulit digeser, seperti Samsung, Apple, Sony, HTC. Acer Smartphone, memang banyak ditemui di entry low-medium Level, dengan harga Acer smartphone yang bervariasi. Mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Menurut pengalaman penulis, produk Acer memang berkualitas. Harga boleh murah tetapi kualitas tetap dijaga pemunih oleh Acer. Produk-produk Acer, seperti Acer smartphone, Acer Tablet, Acer Laptop. Meskipun murah tetapi tetap powerfull. Seperti contoh produk smartphone acer adalah  Acer Liquid Z200. Meskipun harga  Acer Liquid Z200 sekarang sekitar 600ribuan dengan spesifikasi Android / Dual Core 1GHz / 512MB Memory / 4GB / 4” / Camera / Bluetooth / Dual sim GSM, tetap menghadirkan pengalaman yang cukup memuaskan.

Apalagi, karena memang Acer Smartphone Indonesia memiliki basis pengguna yang banyak. Maka tidak sulit mendapatkan komunitas-komunitas pecinta produk Acer. Sebagai contoh komunitas Acer Smartphone Liquid Z200 di Facebook dengan member yang banyak, dengan ide yang beragam. Membuat bermacam-macam custom ROM untuk smartphonenya. Menjadikan produk-produk Acer layak untuk dipertimbangkan.

Tentunya tidak hanya itu saja yang menjadi pertimbangan untuk memilih produk dari Acer, selain harganya murah, service center yang banyak, serta basis-basis pecinta produk Acer yang cukup kuat. Ada faktor lain, seperti merk brand yang memang sudah besar, dan terpercaya. Walaupun dulu, memang produk-produk Acer banyak yang mengecewakan. Sampai-sampai ada guyonan ACER (Anyar CEpet Rusak = Baru Cepat Rusak = Bahasa Jawa).

Tetapi itu cerita lama, Acer sekarang bukanlah acer yang dahulu. Produk-produk acer sekarang berkualitas. Awet, murah, dan kuat. Baik di ranah smartphone maupun tablet. Berikut ini beberapa contoh produk-produk Acer beserta spesifikasinya :

Acer Liquid Z200 Dual 4.0" Black

Acer Liquid Z200 Dual SIM - Review dan Spesifikasi

Acer Liquid Z200 adalah salah satu produk Acer diranah Low-End. Dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 600ribuan, membuat produk ini cukup menjadi perhatian bagi Anda yang berbudget kecil. Dengan Sistem Operasi Android v4.1 Jelly Bean berlayar sentuk berukuran 4.0 inch TF capacitive touchscreen 480x800px. Berikut ini adalah spesifikasi Acer Liquid Z200 :

SKU
AC016ELAIGZEANID-426734
Harga
RP 659.000
Ukuran (L x W x H cm)
11.5x6.3x1.04
Berat (kg)
0.13
Warna
Black
Ukuran Layar (in)
4.0
Hard Disk
4
RAM
512
Kapasitas Penyimpanan
4
Kecepatan CPU
1.00
Megapiksel
2.0
Sistem Operasi
Android
Garansi produk
1 Tahun (Service Center)
Input
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Baterai
LiIon
Konsumsi Daya
1300 mAh
SIM
2
Tipe Processor
Mediatek
Sistem Operasi
Android OS v4.4.2 KitKat

Acer Liquid Z500 Dual Sim - 16GB – Silver

Acer Liquid Z500 Dual Sim - 16GB – Silver  - Review dan Spesifikasi

Acer Liquid Z500 Dual Sim - 16GB – Silver  - Review dan Spesifikasi

Acer Liquid Z500 Dual Sim - 16GB – Silver  - Review dan Spesifikasi

Acer Liquid Z500 adalah salah satu produk Acer Smartphone diranah medium End. Dengan desain yang simple serta elegant berwarna silver, membuat smartphone ini cukup memukau. Selain desain yang simple serta elegant, Acer Liquid Z500 memiliki fisik yang cukup kokoh yang cukup serasi dengan desain yang simple.

Layar berukuran 145 x 73 mm dengan ketebalan 8.3 mm dan berat 150 gram membuat smartphone ini cukup tipis dan ringan saat digenggam menggunakan satu tangan. Teknologi layarnya menggunakan IPS LCD yang menghasilkan 16 juta warna. Dengan kepadatan 294 ppi pixel density membuat tampilan layar dengan kontar yang cukup tinggi. Selain itu, layarnyapun dilindungi oleh layar Corning Gorilla Glass 3 sehingga dapat memaksimalkan fitur layar sentuh pada smartphone ini. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Acer Liquid Z500 :

SKU
AC016ELAJ6K4ANID-468588
Harga
RP 1.948.000
Ukuran (L x W x H cm)
14.5 x 7.3 x 0.88 cm
Berat (kg)
0.150 kg
Ukuran Layar (in)
5.0
Hard Disk
16
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
1.30
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD|Gorilla Glass
Garansi produk
Garansi Resmi Acer 3 Tahun
Input
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|3G
Resolusi Layar
720 x 1280
Tipe Baterai
LiPo
SIM
2
Tipe Processor
Mediatek MT6582 Quad-core 1.3GHz
Sistem Operasi
Android Kitkat


Acer E700 Liquid E39 - Triple SIM - Black

Acer E700 Liquid E39 - Triple SIM - Review dan Spesifikasi
 Acer E700 Liquid E39 - Triple SIM - Review dan Spesifikasi

Acer E700 Liquid E39, belum bisa dikatakan produk AcerSmartphone diranah High End Level. Ya, mendekati High End, tetapi masih dalam kategori Medium End. Acer Liquid E700 hadir dengan layar berukuran 5 inch berteknologi IPS serta dukungan Zero Air Gap berresolusi HD 1280x720 px. Serta menggunakan Android OS KitKat.
Acer membenamkan Chipset MediaTek MT6582, prosessor Quad-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz membuat performanya tergolong gahar. Apalagi dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP serta ditambah dengan memory RAM 2GB membuat laju Acer Liquid E700 semakin kencang.
Tidak hanya itu, Acer E700 dilengkapi dengan Triple SIM, ya bukan single SIM atauapun Dual SIM. Melainkan TRIPLE SIM! Sangat cocok bagi Anda dengan mobilitas tinggi atauapun pemain OL SHOP yang membutuhkan banyak nomor kontak, tanpa harus memiliki banyak smartphone. Selain itu ditambai dengan 2 buah kamera yang beresolusi 8 Megapixel untuk kamera belakang dan 2 Mega Pixel untuk kamera depan, membuat penggunanya semakin puas. Ditambah lagi memori internal yang cukup besar yaitu 16 GB + Dukungan Slot Micro SD. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Acer E700 Liquid E39 :

SKU
AC016ELAFNQOANID-274063
Harga
RP 2.525.000
Product Line
Android
Model
E700 Liquid E5
Ukuran (L x W x H cm)
14.73 x 7.3 x 0.99
Berat (kg)
0.155
Warna
Black
Ukuran Layar (in)
5.0
Hard Disk
16
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
16
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
HD|3D
Fitur
GSM|FM Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|HD Recording|HD |Touchscreen 
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi Acer
Koneksi Nirkabel
Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Depan
2 MP
Tipe Baterai
LiIon
SIM
3
Tipe Processor
Mediatek
Sistem Operasi
Android Kitkat

Tadi adalah sedikit ulasan tentang produk-produk Acer. Semoga Info Produk Acer Smartphone Terbaru dan Terpercaya cukup memberikan informasi kepada Anda yang sedang memilih smartphone untuk meningkatkan mobilitas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini