Harga Asus Zenfone Zoom, Spesifikasi dan Review

Harga Asus Zenfone Zoom- Pada ajang CES di Las Vegas beberapa waktu silam ternyata tidak dilewatkan begitu saja oleh Asus. Produsen tersebut memperkenalkan salah satu smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone Zoom.

Asus Zenfone Zoom merupakan smartphone terbaru Asus yang telah menggunakan Sistem Operasi Android Lollipop dengan tampilan khas Asus ZenUI yang smooth. Untuk pengolahan grafisnya Asus Zenfone Zoom mengandalkan dari PowerVR G6430.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom


Review Asus Zenfone Zoom

Review Asus Zenfone Zoom

Layar Asus Zenfone Zoom berukuran 5,5 inci, cukup bongsor memang sedangkan resolusinya juga besar yakni FUll HD 1080p dengan kerapatan layar hingga ~401 piksel per inci. Selain itu juga layar Asus Zenfone Zoom dilapisi dengan Gorilla Glass 3 sehingga lebih tahan akan debu dan goresan.

Kabarnya Asus Zenfone Zoom siap beradu dengan Samsung Galaxy K Zoom ataupun Nokia Lumia 1020 yang sama-sama unggul disektor kameranya. Sedangkan performa Asus Zenfone Zoom dapat diandalkan. Karena prosesor Asus Zenfone Zoom menggunakan Quad Core buatan Intel Atom dengan arsitektur 64 bit yang dapat berlari kencang hingga kecepatan 2,3 GHz. Kabarnya Asus Zenfone Zoom tersedia 2 versi, yaitu 2GB RAM dan 4GB RAM.

Kamera Asus Zenfone Zoom sendiri memiliki resolusi gahar yaitu 13 MP untuk kamera utamanya dan 5MP untuk kamera depannya. Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur dual Flash LED, Autofocus, dan 3x optical zoom sehingga gambar yang diambil lebih jernih dan optimal.

Memori internal Asus Zenfone Zoom adalah 128 GB dengan dukungan slot microSD 64 GB. Kapasitas baterai Asus Zenfone Zoom sebesar Li-Po 3000 mAh serta jaringan yang didukungnya sudah 4G LTE. Spesifikasi Asus Zenfone Zoom memang sangat gahar, tetapi harga Asus Zenfone Zoom terbilang murah yakni $400 atau 4,9 jutaan rupiah. Sayangnya Asus Zenfone Zoom belum tersedia di tanah air.
Harga Asus Zenfone Zoom

Harga Asus Zenfone Zoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini