Harga Asus Zenfone C, Spesifikasi dan Review

Harga Asus Zenfone C - Asus Zenfone C adalah salah satu smartphone andalan Asus untuk kelas bawah, karena harga Asus Zenfone C cukup murah yakni $97. Asus Zenfone C secara resmi diperkenalkan publik di Malaysia.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C

Review Asus Zenfone C

Review Asus Zenfone C

Asus Zenfone C sepintas merupakan penyempuranaan dari Zenfone 4 yang cukup laku keras dipasaran, tetapi banyak juga yang mengeluhkan kekurangannya disana-sini. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone C? Simak ulasnanya dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone C

Seperti yang telah dijelaskan diatas, Asus Zenfone C merupakan penyempurnaan dari Asus Zenfone 4. Yang menjadi keluhan banyak pengguna Asus Zenfone 4 adalah kapasitas baterainya yang sangat minim. Karen itulah kapasitas baterai Asus Zenfone C ditingkat menjadi 2100 mAh. Untuk layar Asus Zenfone C sendiri memiliki dimensi 4,5 inci dengan resolusi FWVGA yaitu 854 x 480 piksel berkerapatan ~218 piksel per inci. Untuk lapisan pelindungnya Asus Zenfone C menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Review Asus Zenfone C

Untuk sistem operasinya Asus Zenfone C menggunakan Android versi Kitkan dengan tampilan khas Asus ZenUI. Dari segi performanya, Asus Zenfone C menggunakan prosesor Dual Core dengan chipset Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1,2 GHz. Meskipun Dual Core tetapi performanya dapat diadu dengan prosesor Quad Core buatan Mediatek ataupun Qualcomm. RAM Asus Zenfone C juga cukup besar yakni 1GB, dengan PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Kamera Asus Zenfone C sendiri memiliki resolusi 5MP untuk kamera utamanya dengan fitur autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depan Asus Zenfone C masih resolusi VGA. Hal ini bisa dimaklumi karena harga Asus Zenfone C terbilang cukup murah. Meskipun masih VGA, tetapi kamera Asus Zenfone C sudah cukup untuk berfoto selfie dan panggilan video.

Kapasitas memori internal Asus Zenfone C cukup besar yaitu 8GB dengan dukungan slot microSD hingga 64 GB. Jaringan yang didukung oleh Asus Zenfone C adalah 3G serta jaringan dibawahnya.

Harga Asus Zenfone C

Soal harganya Asus Zenfone C terbilang cukup murah yakni sekitar 1,2 jutaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini