Aplikasi Remote TV Android Terbaik

Aplikasi Remote TV Android Terbaik - Siapa sangka jika perangkat Android dapat digunakan sebagai remote tv pengganti remote tv pada umumnya dengan menggunakan sebuah aplikasi remote tv untuk Android, sehingga saat kita memindah channel televisi tidak harus repot-repot menggunakan remote khusus.

Aplikasi Android untuk Remot TV

Aplikasi Remote TV Android Terbaik

Aplikasi Remote TV Android Terbaik

Salah satu aplikasinya adalah Universal Remote Control untuk TV, dengan aplikasi ini kita dapat dengan mudah mengubah ponsel Android ataupun tablet menjadi remote universal artinya dapat dipakai disemua jenis TV. Sangat mudah dalam melakukan pengaturan dan pemakaianya karena sama dengan remote TV pad aumumnya. Perbedaannya adalah pada aplikasinya yang dapat digunakan di hampir semua produsen TV dari semua model serta sangat mudah dalam penggunaanya. Berikut ini 5 cara penggunaan Universal Remote Control :
  1. Perangkat Android harus terhubung dengan Wi-Fi
  2. Adanya dukungan dar A Smart TV Remote Control TV yang juga tersambung dengan Wi-Fi
  3. Menginstal aplikasi Universal TV Remote Apk
  4. Menjalankan aplikasi Universal TV Remote
  5. Pilih perangkat tv dan remo sudah siap digunakan.
Secara garis besar aplikasi ini dapat berjalan mulus di tv dengan merk seperti LG, Samsung, Sony, Vizio dan Panasonic. Tentu saja aplikasi ini berjalan di Smart TV tidak semua TV bisa menggunakan aplikasi ini.
Download Aplikasi Universal Remote Control untuk TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini