Harga Evercoss A7L, Spesifikasi dan Review

Harga HP Evercoss A7L - Evercross terus berusaha mengeluarkan smartphone terbarunya untuk melawan dominasi raksasa teknologi yang juga aktiv di segmentasi menengah kebawah. Smartphone terbaru evercross adalah Evercoss A7L yang dijual dikisaran harga Rp 900ribuan saja.

Harga dan Spesifikasi Harga Evercoss A7L

Review Evercoss A7L

Review Evercoss A7L

Meskipun murah tetapi layar Evercoss A7L cukup besar dengan sistem operasi sudah menggunakan Android KitKat. Selain itu juga kamera Evercoss A7L sudah beresolsui 5MP dengan desain yang sangat mirip dengan Evercoss Winner Y A76. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Evercoss A7L? Simak review tentang Evercoss A7L dibawah ini :

Spesifikasi Evercoss A7L

Layar Evercoss A7L berukuran 5 inci dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel. Kepadatan layarnya memang belum terlalu besar yakni hanya ~199 piksel per inci saja. Tetapi layar Evercoss A7L sudah menggunakan teknologi TF Kapasitif.

Dari segi performanya Evercoss A7L dapat diandalkan dengan sistem operasi Android KitKat yang merupakan OS paling banyak digunakan saat ini. Prosesor Evercoss A7L sudah Quad Cor ARM Cortex-A7 dengan menggunakan chipset dari MediaTek MT6582 yang dapat melaju dikecepatan 1,2 GHz. RAM Evercoss A7L berkapasitas 412 MB dengan Mali-400 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Dengan spesifikasi seperti itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.  Memori internal Evercoss A7L sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB. Untuk konektivitasnya Evercoss A7L sudah mendukung jaringan 3G HSPA, Dual ON SIM Card serta GPS, dll.

Dari segi kameranya juga sudah cukup mumpuni. Dengan kamera depan beresolusi 3MP serta kamera utama Evercoss A7L beresolusi 5MP yang cukup untuk mengabadikan momen-momen terindah. Sedangkan kapasitas baterai Evercoss A7L sebesar 1850 mAh. Harga Evercoss A7L sendiri cukup murah yakni sekitar Rp 919.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini