Harga Smartfren Andromax C3 - Android Kitkat 500ribuan

Harga Smartfren Andromax C3 - Salah satu vendor lokal yang rajin mengeluarkan varian smartphone terbarunya adalah smartfren. Kini smartfren kembali menghadirkan varian produknya yaitu Smartfren Andromax C3, harganyapun terbilang murah hanya 500ribuan tetapi sudah memakai sistem operasi Android Kitkat. Harga yang ditawrkan tersebut tergolong sangat murah dibanding dengan spesifikasi serta kualitas produknya.

Harga dan Spek Smartfren Andromax C3

Harga dan Spek Smartfren Andromax C3

Spek Andromax C3 Terbaru

Harga yang terlalu murah kadang kala menimbulkan kesan bahwa produk yang dijual adalah produk abal-abal atau produk murahan, tetapi Smartfren mencoba menghapus stigma negatif tersebut. Selain nama brand yang sudah terlampau dikenal sebagai brand besar, tentunya Smartfren tidak ingin membuat konsumennya kecewa setelah membeli produk-produknya. Smarfren jgua dikenal memiliki service center yang sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga meereka mampu menghadirkan pelayanan yang prima kepada konsumen setianya.

Smartfren Andromax C3 dilengkapi dengan Android versi Kitkat, dengan Kitkat sebagai OSnya menjadikan ini slaah satu kelebihan yang ditawarkan. Penerus dari kesuksesan Smartfren Andromax C ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dikelasnya walaupun masih tidak segahar dari Smartfren Andromax V3S.

Tidak usah bertela-tele untuk mengetahui spesifikasi dari Smartfren Andromax C3 serta kelebihan dan kekurangannya silahkan simak review Smartfren Andromax C3 dari Smartphone-Informasi.Blogspot.Com mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax C3 berikut ini :

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C3


Ukuran (L x W x H cm)12x6x10
Berat (kg)1
Ukuran Layar (in)4.0
Hard Disk4
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel3.0
Sistem OperasiAndroid
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Resolusi Layar480 x 800
Tipe BateraiLiIon 140
Format VideoMP4/H.264/H.263
SIM2
Tipe ProcessorSnapdragonTM with GPU Adreno 302
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.2 KitKat

Review Smartfren Andromax C3

Salah satu kekurangan utama dari produk Smartfren Andromax C3 adalah tidak adanya kamera depan sama seperti senior-seniornya yaitu Smartfren Andromax C3 serta Smartfren Andromax C generasi pertama. Mungkin untuk mensiasati harga murah smartfren membuang fitur kamera depan untuk varian produk Smartfren Andromax C series.

Layar Smartfren Andromax C3

Dari segi layar memang Smartfren Andromax C3 tampil standard, belum berteknologi IPS ataupun dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Agaknya ini bisa dimaklumi mengingat harganya yang terlampau murah. Tetapi soal kualitas layar Smartfren Andromax C3 juga sudah sangat cukup kalau untuk keperluan sehari-hari. Dengan ukuran layar 4 inci serta resolusi 480 x 800 WVGA membuat ponsel ini cukup nyaman untuk digenggam dengan satu tangan. Tidak terlalu besar tidak terlampau kecil. Selain itu dari segi desain Smartfren Andromax C3 dilapisi dengan bodi plasti dengan tebal sebesar 10,7 mm.

Performa Smartfren Andromax C3

Performa Smartfren Andromax C3

Performa Andromax C3 Android KitKat

Prosesor Smartfren Andromax C3 adalah Snapdragon Dual Core dengan kecepatan maksimum 1,2 GHz. Tentunya dengan spesifikasi seperti ini untuk aktivitas standrd seperti chatting, browsing, ataupun bermain game akan terasa nyaman. Selain itu Adreno 302 jug adibenamkan untuk mendukung performa grafis Smartfren Andromax C3 ini. RAM Smartfren Andromax C3 juga cukup standard yakni 512 MB tentunya dengan kombinasi hardware seperti ini membuat Smartfren Andromax C3 cukup mampu menjalankan sistem operasi Android KitKat. Ditambah lagi dengan memori internal 4 GB serta slot microSD sampai 32GB membuat kita semakin dimanjakan untuk menyimpan file-file pribadi.

Dari segi baterai Smartfren Andromax C3 memiliki kapasitas daya sebesar 1400 mAh. Memang lumayan kecil tetapi jangan khawatir karena Smartfren Andromax C3 memiliki fitur Qualcomm Quiack Charga 1.0 yang mampu meningkatkan kecepatan pengisian daya baterai sehingga saat kita mengisi daya menjadi lebih cepat.

Kamera Smartfren Andromax C3

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Smartfren Andromax C3 tidak dilengkapi dengan kamera depan. Sangat disayangkan memang, kita harus puas dengan kamera belakang beresolusi 3 MP tanpa adanya LED Flash. Ditambah lagi ponsel ini juga tidak bisa dikombinasikan dengan tongsis atau sejenisnya. Tetapi fitur face detection sudah diberikan oleh Smartfren untuk memberikan hasil foto yang cukup baik.
Kamera Smarfren Andromax C3

Kamera Smarfren Andromax C3

Untuk konektivitas dan jaringan Smartfren Andromax C3 dilengkapi dengan jaringan CDMA milik Smartfren di level jaringan EVDO Rev.A atau standard 3G HSDPA untuk GSM. Selain itu juga Wi-Fi tidak lupa disematkan di Smartfren Andromax C3 sehingga memudahkan kita untuk berselancar didunia maya.

Kelebihan Smartfren Andromax C3

  1. Harga Murah
  2. Prosesor Dual Core
  3. Android KitKat
  4. Jaringan Dual GSM-CDMA

Kekurangan Smartfren Andromax C3

  1. Tidak ada kamera depan
  2. Layar belum berteknologi IPS

Harga Smartfren Andromax C3

Untuk harga Smartfren Andromax C3 bulan April 2015 ini dijual dikisaran harga 599-600ribuan.

Kesimpulan untuk Smartfren Andromax C3

Ponsel ini cukup rekomended karena harganya yang cukup murah. Walaupun ada kekurangan disana-sini tetapi secara keseluruhan dengan harga seperti ini cukup rekomended untuk dijadikan alternative.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini