Download 5 Aplikasi Android Untuk Edit Foto

Aplikasi Android Untuk Edit Foto, Aplikasi jenis ini memang tengah menjadi primadona bagi para pengguna smartphone. Karena dengan menggunakan aplikasi edit foto ini kita bisa menghasilkan foto yang diedit layaknya editor profesional menggunakan photoshop ataupun aplikasi sejenisnya.

Aplikasi Terbaik untuk Mengedit Foto di Android

Instagram
Aplikasi untuk edit video di Android memang banyak dan sama-sama menawarkan kemudahannya. Malah dapat dikatakan kalau menggunakan aplikasi di perangkat Android jauh lebih simple dibandingkan di Laptop. Aplikasi Android APK memang dibuat agar pengguna lebih mudah saat penggunaanya.

Pengguna aplikasi edit vodeo memang didominasi oleh anak-anak muda terutama remaja putri karena merekalah yang gemar berfoto narsis atau selfie. Karena kebiasaan inilah mereka sangat suka membagikan foto hasil selfie mereka baik ke facebook, instagram, ataupun twitter. Mungkin karena hasil foto asli kurang maksimum makannya mereka biasanya menggunakan aplikasi edit foto untuk memperhalus foto yang dihasilkan. Berikut ini 5 aplikasi terbaik untuk edit foto di Android :

Aplikasi Edit Foto #1 Camera 360 Ultimate

Ini adalah salah satu aplikasi paling populer khususnya di Indonesia bahkan dibeberapa testimoni/reviewnya mengatakan bahwa aplikasi ini lebih hebat efeknya (fotonya) daripada operasi plastik di Korea. Waw sekali! Dengan aplikasi ini kita dapat mengubah kulit kita menjadi putih walaupun kulit kita sebenarna adalah hitam/sawo matang/ coklat sehingga jika kamu memiliki wajah yang kurang cantik/ganteng bisa nampak lebih cantik/ganteng.

Camera 360 Ultimate
Selain itu kita aplikasi ini sangat mudah digunakan, kita hanya tinggal mengambil gambar dengan camera 360, kemudian kita tinggal klik efek-efek yang sudah tersedia. Efeknyapun beragam mulai dari standard seperti black white, negatif, sefia, dll. Ada juga efek yang bisa memutihkan dan mencerahkan warna kulit. Pokoknya aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kamu yang hobi selfie karena jika kamu mahir menggunakan Camera 360 maka hasil foto kamu akan jauh berbeda dibanding dengan foto aslinya.
Download Aplikasi Camera 360 Ultimate

Aplikasi Edit Foto #2 Perfect 365 : Best Face Make up

Aplikasi kedua adalah Perfect 365 : Best Face Make up. Aplikasi ini dibuat oleh ArcSoft walaupun belum terlalu populer seperti Camera 360, Perfect 365 termasuk aplikasi yang keren untuk mengedit foto. Tetapi Perfect 365 adalah spesifikasi editing untuk bagian wajah. Seperti namanya "face make up".

Perfect 365 : Best Face Make up

Dengan aplikasi ini kita bisa memanfaatkan beragai efek yang telah tersedia. Dengan aplikasi ini kita mampu memberikan makeup wajah kita sehingga tampak lebih cantik ataupun tampan. Ekstrimnya kita bisa mengubah ukuran mata, pipi, ataupun yang lainnya sesuai dengan keinginan kita.
Download Aplikasi Perfect 365 : Best Face Make up

Aplikasi Edit Foto #3 Instagram

Instagram

Instagram adalah salah satu jejaring sosial berbasis gambar dan video paling populer sedunia. Setelah diakusisi oleh Facebook, Instagram semakin menggurita. Instagram memang tidak seperti Camera 360 ataupun Perfect 365. Karena pada dasarnya Instagram adalah jejasos berbasis gambar, karena itulah fitur editing fotonya tidak seekstrim 2 aplikasi sebelumnya. Tetapi cukup memberikan efek yang lumayan kepada foto-foto hasil jepretan kita.
Download Aplikasi Instagram

Aplikasi Edit Foto #4 MomentCam

MomentCam

Aplikasi keempat adalah momentcam, aplikasi ini memungkinan kita untuk membuat foto menjadi karikatur sesuai dengan keinginan kita. Ya, hampir sama dengan tokoh komik manga. Lengkap dengan bentuk muka, gaya rambut, ataupun yang lainnya.
Download Aplikasi momentcam

Aplikasi Edit Foto #5 Photoshop Touch Pro

Photoshop Touch Pro

Terkhir adalah Photoshop Touch Pro, ini adalah Adobe Photoshop versi Android. Tidak perlu diragukan lagi kualitas produk ini, di PC sendiri Adobe Photoshop adalah aplikasi favorit para desainer karena penggunaanya yang cukup mudah. Di Android sendiri Photoshop Touch Pro dijual dengan harga $5 atau sekitar Rp 60 ribuan.
Download Aplikasi Photoshop Touch Pro

Itu tadi adalah aplikasi terbaik untuk edit foto di Android. Tentunya masih banyak lagi aplikasi yang dapat digunakan. Tetapi paling tidak 5 aplikasi inilah yang paling populer untuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini