Harga Advan Vandroid S4E

Harga Advan Vandroid S4E - Advan Vandroid S4E merupakan salah satu varian smartphone dari produsen lokal Advan. Seperti yang kita tahu Advan adalah salah satu vendor lokal yang cukup ternama di tanah air. Selain terkenal dengan produk Laptop dan aksesorisnya, ternyata Advan juga rajin mengeluarkan varian smartphone teranyarnya. Soal kualitas, Advan dapat diadu.

Harga dan Spek Advan Vandroid S4e

Harga dan Spek Advan Vandroid S4e

Handphone Advan Vandroid S4E

Advan telah berulang kali merilis produk terbarunya, seperti ADVAN Star Note [S5L] - Coffee dan Advan S5J+. Sebelum itu Advan telah merilis varian Advan Vandroid S4E. Ponsel ini memiliki performa yang cukup baik, dengan prosesor Dual Core serta RAM 256MB. Selain itu kamera belakangnya 2MP dengan lampu flash.

Spesifikasi Advan Vandroid S4E :

SKUAD429ELAIKWLANID-433627
HargaRP 689.000
ModelADVAN S4
Ukuran (L x W x H cm)11 x 6.56 x 0.9
Berat (kg)0.30 kg
WarnaBlack
Ukuran Layar (in)4.0
RAM2
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi Advan Indonesia 1 Tahun
Tipe BateraiLiIon

Review Advan Vandroid S4E

Advan Vandroid S4E memiliki layar berukuran 4 inci sehingga cukup nyaman untuk digenggam dengan satu tangan sekalipun. Dengan sistem operasi Android versi Jelly Bean membuat kita dimanjakan dengan ratusan ribu aplikasi yang dapat didownload di Google Play Store.

Performa Advan Vandroid S4E ditunjang dengan RAM sebesar 256 MB serta prosesor Dual Core membuat performa Advan Vandroid S4E dapat diandalkan. Kapasitas baterai Advan Vandroid S4E adalah 1400 mAh, standard untuk ponsel dikelasnya.

Memori internal Advan Vandroid S4E

Advan Vandroid S4E dilengkapi dengan memori internal 2GB serta dukungan memori eksternal hingga 32GB. Dengan memori sebesar itu cukup untuk sekedar menyimpan file-file penting Anda.

Kamera Advan Vandroid S4E

Dengan kamera yang standard 2MP serta dukungan fitur autofocus dan LED flash tentunya cukup untuk menjepret momen-momen indah bersama dengan orang terdekat.

Kelebihan Advan Vandroid S4E

  1. Harganya Murah
  2. Dual SIM
  3. Prosesor Dual Core

Kekurangan Advan Vandroid S4E

  1. Memori Internal Kecil
  2. RAM hanya 256 MB
  3. Android masih JB

Harga Advan Vandroid S4E

Harga Advan Vandroid S4E dipasaran sekitar RP 689.000. Tentunya harga tiap toko berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini