[REVIEW] Spesifikasi dan Harga Advan S5J+ , Smartphone Tipis Serba Bisa

Spesifikasi dan Harga Advan S5J+. Advan telah meluncurkan smartphone penerus dari Advan SJ5 yang telah sukses dipasar lokal Indonesia. Penerus Advan SJ5 ini digadang-gadang termasuk smartphone tipis atau biasa disebut dengan flag ship.

Spesifikasi dan Harga Advan S5J+

Produk Smartphone Advan S5J+

Tebal Advan S5J+ hanya 7mm, memang ditiliki dari ketebalannya memang dengan tebal kurang dari 1cm advan s5j+ termasuk dalam kategori smartphone tipis. Tidak hanya memiliki ketebalan yang kurang dari 1cm, berat Advan S5J+ juga hanya sekitar 120 gram. Dengan tebal serta berat seperti itu, tentunya sangat nyaman jika digenggam dengan menggunakan satu tangan saja.

Advan, memiliki tema tersendiri dalam merilis produk terbarunya ini "Super Thin Power Touch" adalah tema resmi yang Advan pilih saat advan S5J+ dirilis dengan tujuan untuk memberikan jawaban akan kebutuhan fitur yang mumpuni tetapi dengan harga yang bersahabat bagi masyarakat menengah kebawah.

Harga Advan S5J+ tergolong murah dikelasnya yaitu sekitar Rp 1.399.000 kamu sudah dapat membawa pulang smartphone ini. Dengan harga yang murah, bukan berarti kualitas serta spesifikasinya juga murahan. Dengan harga segitu, kita sudah mendapatkan smartphone yang tipis.

Product Manager Advan, Yokobus menjelaskan bahwa Advan memang sengaja membidik pasar menengah kebawah. Karena dilihat dari karakter kebanyakan orang Indonesia yang sangat antusias dengan smartphone yang praktis, murah, serta trendi. Karena itulah Advan S5J+ hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Fitur Advan S5J+

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, Advan S5J+ bukanlah ponsel murahan. Dengan harga 1,4 jutaan spesifikasi advan s5J+ tidaklah buruk. Dengan kamera utama 8 Megapixel cukup untuk menjawab kebutuhan dalam mengabadikan momen terbaik. Serta kamera depan 2 Megapixel, membuatAdvan S5J+ mampu bersaing dikelasnya.

Kamera Advan S5J+ juga memiliiki fitur yang cukup memanjakan kamu, seperti fitur smile detection yang dapat mendeteksi ekspresi senyum kamu. Sangat cocok jika kamu seorang maniak selfie. Selain itu, S5J+ juga dilengkapi dengan wireless display feature. Dengan fitur ini, kita dapat menghubungkan layar smartphone dengan televisi tanpa kabel.

Untuk penggila game, advan juga membenamkan fitur true responsive sehingga mampu meningkatkan kenyaman saat bermain game, karena dengan fitur ini smartphone akan memberikan hasil yang lebih akurat serta respon game yang tinggi.

Layar Advan S5J+ sebesar 5 inci bertipe LCD IPS. Layar 5 inci memang sangat nyaman digunakan untuk menonton video HD, membaca komik, dll. Sedangkan OSnya masih menggunakan Android Kit-Kat 4.4. Prosesor Advan S5J+ adalah QuadCore 1,3 GHz, sedangan RAMnya adalah 1GB. Dengan memori internal sebesar 8GB. Baterai Advan S5J+ juga tidak terlalu buruk yaitu 1700 mAh.

Itu tadi review singkat tentang produk terbaru Advan, yaitu Advan S5J+. Semoga review Advan S5J+ ini sedikit memberikan gambaran kepada kamu sebelum memutuskan untuk membelinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini