Harga ADVAN Star Note [S5L] - Coffee

Harga ADVAN Star Note [S5L], diera konseptual sekarang ini perkembangan teknologi informasi semakin meningkat tajam, kebutuhan untuk memiliki smartphone sudah seperti menjadi kebuuthan primer saja. Diberbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas ingin tampil lebih trendy dan stylish dengan beragam gadget terbaru salah satunya adalah smartphone.

Harga HP Advan Star Note [S5L]


Untuk menjawab kebutuhan ini, Advan lahir sebagai salah satu brand yang paham akan produk-produk teknologi modern serta inovatif, didirkan tahun 1998 perusahaan ini memiliki pengalaman diberbagai bidang produk seperti Notebook, PC, TV Plasma, Smartphone, Tablet, hingga aksesoris gadget lainnya. Advan terus berkembang dengan pesat dengan ambisi untuk mendominasi market teknologi di Indonesia.

Spesifikasi ADVAN Star Note [S5L]

Tipe ProsesorCortex A7 
Kecepatan ProsessorQuad Core 1.3 ghz 
Ukuran Layar5.5 inch 
Resolusi LayarIPS Screen 
Memori Internal8GB Storage, 1GB RAM 
Model SIM CardDual Sim 
Sistem OperasiAndroid 4.4 Kitkat 

Review ADVAN Star Note [S5L]

Untuk menuntaskan ambisinya ini Advan terus mengeluarkan produk terbarunya, salah satunya adalah ADVAN Star Note [S5L] ponsel dengan layar 5 inci serta prosesor Quad Core dengan sistem operasi Android KitKat. Dengan dual kamera yang beresolusi tinggi yakni 8 MP serta 3 MP tentunya akan memanjakan kamu yang hobi selfie. Desain ADVAN Star Note [S5L] juga tipis dan elegan, yang membuat ponsel ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin smartphone stylish tetapi tetap murah.

Performa ADVAN Star Note [S5L]


Prosesor ADVAN Star Note [S5L] adalah Quad Core 1,3 GHz Cortext A7 dengan kecepatan prosesor seperti ini tentunya sangat ringan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi dibawah sistem Operasi Android KitKat.  Tidak hanya prosesor yang kencang, dukungan dari memori RAM yang besar pula yaitu 1GB membuat kinerjanya semakin baik.

Untuk masalah memori internal ADVAN Star Note [S5L] memiliki memori sebesar 8GB yang juga support dengan microSD jika kamu masih merasa kurang. Tetapi salah satu yang kurang adalah masalah baterai, dengan kapasitas hanya 1500 mAh pastinya relatif kecil jika kamu seorang maniak gadget.

Kamera ADVAN Star Note [S5L]


Ponsel ini memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP serta kamera regulernya sebesar 3MP. Dengan resolusi sebesar ini kita bisa melakukan poto selfie serta melakukan video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Ditambah lagi dengan layar ADVAN Star Note [S5L] yang berukuran 5 inci serta beresolusi 540 x 960 dengan kualitas layar IPS tentunya akan menghasilkan kualitas gambar yang cukup baik. Walaupun masih belum berkualitas full HD.

Fitur ADVAN Star Note [S5L] yang Mutakhir dengan Dual SIM


Selain performa kencangnya, ponsel ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik seperti fitur Letter Gesture, Air Gesture, Smile Detection, Voice Camera, serta Double Knock to Wake. Dengan fitur-fitur ini aktivitas sehari-hari kita menjadi lebih nyaman dan praktis.

Misalkan denga nfitur air gesture kita dapat melakukan gesture-gesture terntentu di smarpthone kita tanpa harus menyentuh layar terlebih dahulu. Fitur smile detection yang dapat mendeteksi senyuman saat kita melakukan foto.

Kelebihan ADVAN Star Note [S5L]

  1. Harganya Murah
  2. Prosesor Quad Core
  3. RAM 1 GB
  4. Dual SIM
  5. Android KitKat

Kekurangan ADVAN Star Note [S5L]

  1. Kapasitas Baterai hanya 1500 mAh
  2. Resolusinya masih kurang besar dikelasnya
  3. Harga Second cepat turun

Harga ADVAN Star Note [S5L]

Di situs Bhineka sendiri ponsel ini dijual dengan harga Rp 1,499,000.

Kesimpulan ADVAN Star Note [S5L]

Ponsel ini cukup bagus untuk dikelasnya. Hanya dengan harga 1,5 jutaan kamu sudah dapat ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini