Game Kurusetra buatan Lokal Siap melawan COC!

Game Kurusetra - Sebenarnya pengembang aplikasi asal Indonesia memiliki kualitas yang bisa diadu dengan para developer luar negeri, banyak pengembang-pengembang lokal yang telah menghasilkan beragam aplikasi maupun game dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Salah satu yang sedang naik daun adalah aplikasi Kurusetra asli buatan developer tanah air. Game ini termasuk game dengan genre RPG (Role Playing Game) dengan target penggunanya hingga 1 juta pengguna dalam kurun waktu sebulan.

Game Kurusetra untuk iOS iPhone

Kurusetra for iOS iPhone

Kurusetra for iOS iPhone

Dari pihak developer sendiri yakin jika pecinta game di Indonesia memiliki jumlah yang tidak sedikit, sehingga peluang ini akan benar-bener mereka manfaatkan, selain itu game kurusetra ini dijanjikan aktan tampil lebih menarik dengan tema kebudayaanyang kental.

CEO Qajoo Studio yaitu Alexander Budiman menyatakan bahawa  "Jumlah pecinta game di Tanah Air sangat besar dan akan terus berkembang, akan tetapi sayangnya, permainan yang ada lebih didominasi oleh karya luar negeri. Padahal Indonesia adalah pusatnya orang-orang berkreatif." Menurut dia, supaya Indonesia tidak hanya dikenal luas sebagai kontraktor game asing, maka dibutuhkan game asli lokal yang berkualitas, unik serta menarik sehingga tidak kalah jika disandingkan dengan game dari luar. Apalagi dengan mengedepankan kebudayaan lokal tentu saja akan menambah nilai lebih tersendiri.

Sayangnya aplikasi game kurusetra ini masih tersedia di iOS saja, belum ada untuk versi Android ataupun sistem oeprasi lainnya. Game ini sebagai wujud penghargaan Qajoo Studio untuk kekayaan intelektual dan kebudayaan kearifan lokal Indonesia, sehingga tidak tergerus oleh perkembangan jaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini