Spesifikasi dan Review Acer Liquid X2 - Android Tiga SIM

Review Acer Liquid X2 - Acer terus menerus menggempur pasar smartphone. Hal ini tentu saja untuk memperkuat posisinya ditengah dominasi Asus, Xiaomi dan Lenovo di pasar menengah kebawah. Karena itulah perusahaan asal Taiwan ini terus memproduksi smartphone flagshipnya.

Acer Liquid X2 adalah smartphone terbaru Acer yang dirilis diacara pers yang diadakan oleh Acer di New York Citi. Seperti dikutip dari Jeruknipis dari Phone Arena, ponsel ini memiliki desain yang cukup elegan dan menawan karena dibalut dengan warna-warna kontras serta permukaannya yang kelihatan mengkilap.

Review Acer Liquid X2 - Triple SIM

Review Acer Liquid X2

Review Acer Liquid X2 

Varian warna Acer Liquid X2 bermacam-macam ada warna biru, putih, coklat dan merah. Dari segi tampilannya memang desain Acer Liquid X2 terlihat tipis dengan tombol samping di sampingnya yang seolah-olah tidak terlihat sehingga menampilkan kesan elegan dan menawan.

Beralih ke dapur pacunya, performa Acer Liquid X2 ditunjang dengan prosesor Octa Core berasitektur 64 BIT tetapi untuk RAM belum diungkap berapa memorinya. Layar Acer Liquid X2 cukup bongsor yaitu 5,5 inci belum jelas teknologi apa yang diusung untuk layar tersebut. Untuk kapasitas baterai Acer Liquid X2 sendiri cukup besar yakni 4000 mAh.
Spesifikasi Acer Liquid X2

Spesifikasi Acer Liquid X2 

Soal kameranya juga Acer Liquid X2 dapat diandalkan dengan kamera depan 13 MP lengkap dengan fitur autofocusnya serta bukaan lensa f/1.8 dibagian belakangnya. Kerennya lagi Acer Liquid X2 mensupport 3 SIM Card sekaligus atau Triple SIM. Tentunya ketiganya disupport dengan 3 jaringan berbeda yaitu 4G, 3G, dan 2G. Untuk harga Acer Liquid X2 sendiri belum ada keterangan resmi yang diperoleh, tetapi perkiraannya sekitar 2-3 jutaan rupiah. Berikut ini video review peluncuran Acer Liquid X2 :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini