Aplikasi Keyboard Terbaik di Android

Aplikasi Keyboard Terbaik di Android - Papan ketik atau biasa disebut keyboard adalah salah satu fitur penting di setiap smartphone touch screen. Karena dengan aplikasi keyboard inilah kita bisa menginputkan karakter baik angka, huruf ataupun emoji.

Aplikasi keyboard sendiri pada dasarnya sudah otomatis build di sistem operasi apapun, entah itu Android ataupun yang lainnya. Tetapi kadangkala keyboard bawaan dari Android memiliki fitur ataupun tampilan yang standard sehingga bisa mengakibatkan kita bosan.

Aplikasi Papan Tombol Android Terbaik

Aplikasi Papan Tombol Android Terbaik

Karena itulah banyak aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang membuat aplikasi keyboard, ada beberapa aplikasi keyboard yang keren serta mudah digunakan adalah GO Keyboard. GO Keyboard sendiri adalah aplikasi buatan GO Development yang juga membuat aplikasi-aplikasi Android lainnya dengan kualitas terbaik misalkan GO Launcher atau GO SMS.

GO Keyboard sendiri sudah digunakan lebih dari 10 juta orang pengguna Android, tentunya ada banyak fitur-fitur andalan GO Keyboard yang membuatnya digemari banyak orang misalkan ada paket emoji gratis dengan jumlah sekitar 800 sehingga pesan kita akan terlihat lebih hidup.
Download GO Keyboard
Selain ada emoji gratis fitur lain yang tidak kalah keren adalah pilihan tema keyboard yang beragam sehingga kita bisa menggantinya sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kita bisa mengkustom tampilan keyboard sesuai dengan selera yang kita inginkan. Tetapi sayangnya aplikasi ini termasuk aplikasi yang agak berat, jadi jika spesifikasi smartphone kamu terlalu rendah kami sarankan tidak usah menggunakan aplikasi ini.

Alternatif lain adalah MultiLing Keyboard, ini adalah salah satu aplikasi favorit penulis. Selain simple kita bisa mengkustom sesuai dengan keinginan kita meskipun lebih sederhana dari GO Keyboard. Tetapi aplikasi ini cukup nyaman digunakan, dan tentunya tidak terlalu berat karena memang fiturnya standard.
Download MultiLing Keyboard
Itu saja aplikasi terbaik di Android untuk keyboard, tentunya masih banyak aplikasi lain yang dapat kita gunakan baik gratis ataupun berbayar tergantung dengan selera Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini