Samsung Galaxy S6 Edge Menyabet Smartphone Terbaik di MWC 2015

MWC yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Telah menampilkan produk-produk andalan dari setiap vendor. Seperti Bleckberry meluncurkan Blackberry Lead, sedangkan Samsung meluncurkan 2 penerus Samsung Galaxy S5 yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge.

smartphone terbaik didunia 2015
MWC 2015
LG G3 dan iPhone 6 bukanlah satu-satunya smartphone yang menerima penghargaan dari GSM Association. Karena mereka menyabet gelarnya pada akhir tahun kemarin. Jadi tidak heran mereka memenangkan penghargaan "Best Smartphone of 2014".

Lalu apa smartphone terbaik didunia tahun 2015? Nha, digelaran tahun ini, Samsung secara spesial mengumumkan Samsung GAlaxy S6 Edge. Dengan layar melengkung dikedua sisinya membuat smartphone ini menyabet gelar "Best New Handset, Tablet, or Device" dari GSM Association. Ini berarti Galaxy S6 Edge menyabet gelar smartphone terabik digelaran MWC 2015.

Ini adalah kemenang kedua berturut-turut Samsung pada kategori ini. Tahun lalu, perusahaan Korea ini mendapatkan penghargaan yang sama untuk produk terbaru mereka Gear Fit. Samsung cukup bangga dengan torehan yang mereka capai, seperti keterangannya dalam konferensi pers "kepemimpinan yang berkelanjutan dalam pengembangan teknologi mobile". Selain itu, Samsung juga merilis Samsung Knox. Platform yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan mobile perusahaan ini juga mendapatkan penghargaan dari GSM Association pada kategori "Solusi keamanan terbaik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini