Harga Nexian Journey One - Android Kitkat 900ribuan

Harga Nexian Journey One, Nexian adalah salah satu vendor lokal yang cukup terkenal. Kini nexian kembali mengeluarkan smartphone dengan Android Lollipop pertama di Indonesia. Ya, Nexian baru saja merilis Nexian Journey One - 8GB. Ponsel ini hadir dengan warna hitam bersistem Android 5.1 Lollipop yang sangat pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey One

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey One


Ponsel ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik, selain tampilannya yang stylish, elegan dan kokoh Nexian Journey One - 8GB juga memiliki kamera utama 5MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas diatas rata-rata. Selain itu detail keindahan serta berbagai teknologi terbaru juga dibenamkan dalam ponsel ini.

Spesifikasi Nexian Journey One - 8GB

SKUNE739ELARQ9MANID-651103
HargaRP 999.000
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.5
RAM1
Kecepatan CPU1.30
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produk30 Hari Garansi Ganti Unit Baru*
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan2 MP
USB PortmicroUSB
Resolusi Layar480 x 854
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai1700mAh
SIMDual SIM
Kapasitas Penyimpanan8
Tipe ProcessorQuad Core 1.3GHz
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop

Review Nexian Journey One - 8GB

Nexian Journey One - 8GB memiliki kamera yang cukup baik dengan resolusi 5MP. Selain itu kamera dalam ponsel ini termasuk unggul dikelasnya sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih kapanpun dan dimanapun kita berada. Selain kamera utama 5MP Nexian Journey One - 8GB juga memiliki kamera depan dengan resolusi 2MP.

Desain Nexian Journey One - 8GB

Selain memiliki kamera yang keren, Nexian Journey One - 8GB juga unggul dalam desainnya. Dengan layar 4,5 inci membuat ponsel ini sangat nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Selain itu keseimbangan dari segala arah dan inovasi desain yang memukau karena ponsel ini dibuat dengan ketelitihan penuh.

Performa Nexian Journey One - 8GB

Dengan prosesor Quad-Core yang menghasilkan kecepatan 1,3 GHz tentunya performa Nexian Journey One - 8GB cukup dapat diandalkan. Selain itu RAM yang dibenamkan juga cukup lega yaitu 1GB sehingga sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Memori internal Nexian Journey One - 8GB juga lumayan besar yaitu 8GB, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan memori.

Kelebihan Nexian Journey One - 8GB

  1. Harganya Murah
  2. Prosesor QuadCore
  3. RAM 1GB
  4. Android Lollipop
  5. Memori Internal 8GB
  6. Desain yang kokoh dan elegan

Kekurangan Nexian Journey One - 8GB

  1. Kapasitas baterai hanya 1700 mAh
  2. Kameranya hanya 5MP dan 2MP walaupun menghasilkan foto yang cukup bagus
  3. Layar hanya 4,5 inci

Harga Nexian Journey One - 8GB

Ponsel ini dipasaran dihargai RP 999.000 per tanggal 28 Maret 2015. Tentunya harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung toko tempat kamu membelinya.

Kesimpulan untuk Nexian Journey One - 8GB

Ponsel ini cukup rekomended bagi kamu yang mengingkan spesifikasi gahar tetapi dengan dana terbatas. Selain murah ponsel ini menyajikan performa yang cukup menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Memberikan Tanggapan Tentang artikel di blog ini :) Dengan bahasa yang sopan dan santun. Dan Anda juga bisa merequest artikel di blog ini